Unique Diamond Jewellery untuk Penampilan Lebih Menarik




Kecantikan dan karakter positif akan terpancar dari penampilan seseorang. Untuk menambah daya tarik pada penampilan tersebut, diperlukan unique diamond jewellery yang dijamin akan menambah keindahan penampilan Anda. 

Salah satu perhiasan berlian unik yang wajib dimiliki wanita yaitu dari koleksi Mondial Jeweler. salah satu koleksinya yang bertajuk Mondial dreams ini terinspirasi dri kepercayaan diri dan tekad kuat dalam menyongsong mimpi. Nah, penasaran dengan apa saja perhiasan berlian rekomendasinya? Yuk simak penjelasannya berikut ini. 


Dreams Fancy Necklace

Rekomendasi perhiasan berlian pertama yaitu koleksi kalung dari Mondial Dreams. Dreams Fancy Necklace menghadirkan 12 model necklace cantik yang berbeda untuk menunjang Anda supaya tampil percaya diri. Varian liontin berlian mewahnya juga sangat wajib Anda miliki.mulai dari marquise shape diamond,  dan juga princess shape diamond yang akan membuat penampilan Anda terlihat seperti putri kerajaan. Adapun baguette round untuk tampil fresh, hingga round baguette marquise pear shape yang sangat mewah. 

Dreams fancy bangle by Mondial Jeweler

Jangan biarkan pergelangan tangan Anda terlihat hampa tanpa koleksi Dreams Fancy Bangle dari seri Mondial Dreams. Terdapat dua varian gelang berlian modern sebagai pelengkap fashion Anda. Gelang berlian silver sangat cocok dipadukan dengan gaun manis untuk pergi ke  pesta. 

Sementara itu, varian rose gold yang dihiasi berlian melingkar akan memancarkan kesan feminin yang cocok untuk hangout bareng teman atau pasangan Anda. 

Fancy tennis ladies ring

Ingin menghiasi jemari lentikmu dengan high quality jewellery? Dreams series dari MONDIAL merupakan pilihan yang tepat buat Anda. MONDIAL menghadirkan enam varian Fancy Tennis Ladies Ring dengan bahan dan bentuk unik yang berbeda. Cincin berlian silver yang berhias 18 butir permata bisa banget jadi referensi hadiah untuk orang terkasih yang berkesan! 

Dreams Twist Ladies Ring

Kurang puas dengan varian Fancy Tennis Ladies Ring di atas? Tenang saja, ada Dreams Twist Ladies Ring yang cocok buat Anda pecinta glamour style. Sesuai dengan namanya, Mondial Jeweler menghadirkan model unique diamond jewellery dengan warna silver yang elegan. Bukan hanya bentuknya yang estetik dan fancy, tetapi partikel di dalamnya juga menakjubkan karena berhiaskan 17 butir marquise diamond melingkar. Ditambah lagi, 1 butir MEC diamond store yang menjadi pusat perhatian dari desain cincin berlian ini.

Dreams Ear Cuff

Tipe yang satu ini cukup menonjol saat menempel di cuping telinga Anda. Aneka desain unik dari anting berlian dari Mondial Jeweler siap hadir untuk mempercantik penampilan telinga Anda. High class look belum sempurna kalau belum mencoba seri Dreams Fancy Ear Cuff yang menghadirkan 7 model berbeda. Varian Heart Shape cocok banget buat Anda Yang suka tampil classy, tanpa effort berlebih. Ada juga varian Round Pear Shape buat Anda yang ingin terlihat dewasa dan elegan. Nah, bagi penganut penampilan yang lebih simple, Round Marquise adalah jawaban yang tepat, berhiaskan 36 butir permata dengan bling style-nya.

Jadi, tunggu apa lagi. Yuk ambil langkah Anda sekarang juga bareng Mondial Jeweler untuk berpenampilan menarik dalam jangka panjang yang menjanjikan. Dapatkan koleksi Mondial Dreams di butik Mondial Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga dapat mendapatkan informasi mengenai Mondial ini di social media dan website resmi dari Mondial Jeweler. 

Posting Komentar