Mix and Match Anting Berlian Klasik Untuk Style Pesta


Di saat Anda menghadiri acara seperti sebuah pesta,penampilan menjadi bagian yang paling penting. Sebagai seorang wanita, tentunya Anda akan memaksimalkan penampilan agar terlihat menarik dan menawan pada acara yang And hadiri. Untuk menghasilkan tampilan atau look yang menawan tentunya dibutuhkan outfit dan aksesoris yang serasi saat digunakan.Disini  selain outfit pesta yang elegan , dibutuhkan juga pilihan aksesoris perhiasan dengan desain yang menawan. Sentuhan desain klasik bisa anda pilih untuk item perhiasan Anda, salah satunya Adalah anting berlian klasik.

Koleksi desain Anting klasik ini bisa di mx and match dengan detail aksesoris lainya agar look elegan dan mewah bisa terlihat darai penampilan Anda. Berikut ini Beberapa tips mengkombinasikan  anting berlian klasik yang akan anda gunakan pada acara pesta atau momen penting lainnya. 

Kombinasikan dengan outfit Vintage

Meskipun dari segi nama outfit ini jadul, namun tahukah Anda kombinasi outfit vintage dengan aksesoris dengan desain klasik ini menghasilkan tampilan yang sangat menarik. Anda bisa memilih gaun dengan nuansa vintage Anda yang dikombinasikan dengan anting berlian klasik disaat menghadiri  acara penting seperti pesta lamaran atau bahkan pesta pernikahan. Hal ini bisa menjadikan Anda sebagai pusat perhatian dengan penampilan unik dan Menarik Anda

Match dengan Gaun Pesta Modern Minimalis

Selain dengan outfit  dengan desain yang vintage, pilihan gaun modern yang minimalis akan sangat cocok di match dengan anting berlian klasik ini. Perpaduan Antara look unik dari anting klasik dan kesan mewah dari gaun minimalis ini akan membuat penampilan Anda berbeda dan sangat menarik dari yang lainnya.

Pilih Kalung berlian dengan desain yang klasik

Untuk terlihat serasi maka pilihan kalung berlian klasik bisa melengkapi penampilan Anda. Pilihan kalung yang senada dengan anting klasik ini menambah kesan elegan dan penampilan yang selaras Anda di pesta yang dihadiri. Selain itu gaya klasik yang ingin ditampilkan akan semakin terasa dengan penggunaan aksesoris kalung klasik lain nya.

Memilih cincin solitaire

Penampilan Anda akan semakin lengkap dengan pilihan cincin dengan model solitaire. Anda bisa memilih cincin berlian solitaire dengan tone warna rose gold atau silver gold . Kedua pilihan desain tersebut akan sangat cocok dikombinasikan dengan anting berlian klasik Anda. Perpaduan kedua aksesoris tersebut bisa memberikan kesan elegan pada tampilan Anda disaat menghadiri pesta.

High heels sebagai pelengkap outfit sepatu

Untuk bagian sepatu, pilihan high heels dengan tone warna yg kuat cocok untuk Anda pilih. Seperti ketika Anda memilih outfit dengan nuansa warna merah maka high heels dengan nuansa warna merah pun bisa dipilih untuk menambah pesona kecantikan pada penampilan Anda. Selain rekomendasi tadi, Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan serasi dengan pilihan Anda.

Beberapa tips dianda bisa dicoba dan Anda aplikasikan ketika Anda akan menghadiri suatu pesta. Rekomendasi perhiasan berlian terlengkap, termurah dan terjamin, The Palace  merupakan pilihan yang tepat. Beragam perhiasan seperti, cincin berlian, kalung,liontin hingga gelang berlian bisa Anda dapatkan disini.

Untuk pilihan koleksi perhiasan the Palace  Anda bisa lihat dengan mekakses official website di https://thepalacejeweler.com/.

Posting Komentar