5 Keunggulan Mitsubishi Indonesia

Penggunaan kendaraan seperti mobil di Indonesia setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Hal ini sesuai juga dengan semakin tinggi pula pemesanan dan kebutuhan akan kendaraan mobil yang aman dan nyaman. Sebagai salah satu produsen mobil terbaik Mitsubishi Indonesia terus berupaya menghadirkan produk terbaik yang memberikan jaminan akan kenyamanan dan keamanannya.

Berbagai keunggulan pun banyak ditawarkan Mitsubishi Indonesia sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan yang mempercayai kendaraannya dengan menggunakan produk keluaran Mitsubishi. Kepercayaan yang didapat dari masyarakat ini tentunya berasalan, misalnya melihat dari berbagai keunggulan yang dimiliki. Untuk berbagai keunggulannya sendiri berikut ini ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Tampilan mobil (eksterior). Tampilan luar mobil (eksterior) tentunya bisa menjadi penilaian pertama saat melihat sebuah kendaraan. Salah satunya seperti mobil Xpander yang memiliki tampilan stylish dengan muka yang dynamic shield. Tampilannya ini juga kokoh dan tangguh, terlebih juga ditunjang dengan bagian-bagian lainnya yang menarik seperti ban 16 inch two tone alloy wheel yang membuatnya tampil sporty. Tidak hanya untuk ban depan, pada bagian ban belakang juga sama dan dilengkapi dengan shark Fin Type Antena yang merupakan penangkap sinyal yang baik serta memberikan tambahan estetikanya.

Desain bagian interior. Tidak hanya pada bagian luar, untuk bagian dalam juga memiliki tampilan yang sporty. Misalnya dengan new beige seat pattern yang tentunya memberikan kenyamanan dan kemewahan dalam berkendara. Mobil dari Mitsubishi seperti Xpander juga cocok sebagai mobil keluarga karena memberikan kenyaman untuk seluruh keluarga dengan tampilannya yang luas, senyap, dan juga dilengkapi dengan 16 ruang penyimpanan multifungsi pada bagian sisinya.

Adanya layanan purnajual. Layanan ini tentu saja memberikan kemudahan untuk anda bisa mendapatkan pelayanan yang mudah dan memuaskan dari Mitsubishi. Misalnya dengan anda membeli mobil Xpander maka anda akan mendapatkan gratis biaya jasa sesuai dengan buku manual yang diterima. Selain itu juga disediakan perawatan berkala sampai dengan 4 tahun atau jarak sekitar 50rb Km.

Adanya layanan fitur dan keamanan. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan saat menaiki mobil Xpander berbagai fitur bisa dioptimalkan. Fitur-fitur yang tersedia juga diperkuat dengan adanya jaminan keamanan yang terbaik demi menjadi keselamatan penumpang saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Demi memberikan rasa yang aman dalam berkendara Mitsubishi terus memberikan ide-ide baru untuk membuat siapa saja merasa nyaman berkendara. Dalam memaksimalkan keamanan yang dimaksud tadi juga pada seluruh varian Xpander disematkan fitur New Dual Horn yang membuatnya menjadi lebih mudah memberikan isyarat kepada pengendara lain.  

Bengkel resmi yang mudah ditemukan. Ingin melakukan perawatan untuk kendaraan seperti servis mesin, ganti oli, dan yang lainnya juga mudah dilakukan. Hal ini karena anda bisa langsung berkunjung ke bengkel resmi Mitsubishi dan dapatkan berbagai harga menarik untuk perawatan maksimal akan kendaraan anda.

Bagi yang masih bingung dalam mencari jenis mobil apa yang akan dibeli, sekarang tidak usah ragu lagi karena Mitsubishi Indonesia menyediakan untuk anda berbagai produk mobil terbaik dan berkualitas. Anda juga bisa memilikinya dengan harga yang bersaing dan pastinya memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Jadi untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan mobil saat liburan bersama keluarga atau untuk mobilitas dalam pekerjaan, maka kunjungi saja dealer resmi mobil Mitsubishi dan dapatkan koleksi lengkapnya. Selain itu juga bisa dengan mengunjungi website resminya untuk informasi-informasi terbaru lainnya. 

Posting Komentar