Model Cincin Berlian Solitaire Minimalis Untuk Tunangan



Kamu bebas memilih model cincin yang akan digunakan untuk cincin tunangan atau juga cincin pernikahan. Namun, kebanyakan orang akan memilih cincin dengan desain minimalis karena lebih mudah untuk dikolaborasikan dengan perhiasan lainnya. Pertimbangan memilih model minimalis juga didasari karena model tersebut everlasting sehingga nggak akan pernah ketinggalan zaman. Cincin berlian solitaire merupakan model yang paling banyak digemari karena mengandung filosofi yang bagus dalam sebuah hubungan. Cincin engagement  itu sendiri disimbolkan sebagai pengikat dua pasangan dan sentuhan berlian tunggal juga memberikan makan kesetiaan dan keabadian.

Rekomendasi Pilihan Cincin Engagement Minimalis

Eits, kamu jangan salah paham dulu ya dengan kata minimalis. Desain minimalis tidak selalu membosankan atau bahkan monoton. Hal ini dikarenakan ada sentuhan berlian yang akan membuat setiap perhiasan menjadi istimewah. Kamu yang sedang mencari cincin tunangan dengan model sederhana langsung cek pilihan di bawah ya.

Cincin Cornerstones

Bisa nggak sih minimalis dan glamor menjadi satu? Yup, bisa banget. Kamu bisa mendapatkan cincin dengan perpaduan desain minimalis tapi tetap memberikan kesan glamor pada saat digunakan yaitu cincin Cornerstones koleksi miliki Miss Mondial & Mondial Jeweler. Cincin ini hanya menggunakan material emas putih dengan desain bulat agak pipih.

 


Cincin ini memiliki ketebalan sedang dan tidak terlalu lebar pula. Hal yang membuat cincin terlihat mewah yaitu mata berlian tunggal serta aksen berlian yang memenuhi semua permukaan luar cincin. Selain itu, kamu juga bisa melihat detail pada pengair berlian juga tersebut empat butir berlian. Dengan banyaknya, butiran berlian kecil yang menutupi permukaan cincin maka akan menghasilkan perhiasan yang indah berkilau. Kesederhanaan dari desain cincin itu pun menjadi perpaduan seni yang berkelas.

Cincin Emas Klasik 

Pecinta gaya klasik minimalis juga bisa memiliki cincin dengan material emas kuning. Perhiasan emas kuning juga tidak akan pernah ketinggalan zaman dan akan terlihat indah dengan warna alami yang pancarkan. Berlian juga akan terlihat sangat manis ketika dikolaborasikan dengan emas kuning.

Model cincin atas sama sekali tidak terlihat tua atau ketinggalan zaman kan. Keberadaan sebutir berlian round cut juga semakin membuat cincin tersebut terlihat istimewa. Desain tersebut juga bisa dikatakan versatile karena kamu bisa menggunakannya untuk acara formal atau acara santai. Frame cincin yang polos juga akan membuatmu merasa lebih nyaman jika menggunakan cincin ini setiap hari.

Cincin Dua Warna

Pilihan cincin solitaire lainnya untuk kamu yang ini terlihat sederhana namun stylish yaitu cincin Two Color. Seperti namanya, cincin ini menggunakan dua material dengan warna berbeda yaitu emas putih dan emas kuning. Pada desain ini, penggunaan emas putih lebih dominan daripada emas kuning. Emas kuning hanya digunakan memberikan aksen pada bagian tengah cincin sehingga terlihat seperti tiga lapis.

Desain cincin yang agak lebar dan tebal akan membuat penampilan lebih menonjol. Selain itu, berlian yang tersemat rapi pada cincin ini juga memiliki kualitas excellent cut. Kamu yang menggunakan cincin ini akan terlihat menonjol tanpa terlihat heboh dan berlebihan. 

Cincin Brilliant Rose

Barangkali kamu juga tertarik dengan desain cincin yang lebih unik dan glamor, bisa juga lho memilih Brilliant Rose. Kamu nggak usah khawatir terlihat norak karena desain ini memiliki nilai seni yang berkelas lho. 

Nah, dari gambar di atas kamu bisa melihat sendirikan konsep glamor yang diusung oleh desain ini. Cincin Brilliant Rose tidak akan menjadi pilihan yang salah karena cincin ini sangat istimewa. Berlian yang tersemat anggun pada cincin tersebut adalah berlian langka. You will be so proud to have it!

Posting Komentar