Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta yang Berkualitas di IDS College



Untuk Anda yang ingin kuliah sambil kerja di Jakarta, tidak usah khawatir, IDS Colleges kini menghadirkan kuliah kelas karyawan di Jakarta untuk Anda. Pendidikan adalah faktor terpenting yang harus diperhatikan untuk mendapatkan posisi atau pekerjaan yang diimpikan. Namun, banyak orang terkendala untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi karena adanya kesulitan ekonomi. Sayangnya, tidak semua orang bisa mengenyam pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi sehingga memilih untuk bekerja saja meskipun pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. 

Biasanya, semakin tinggi status pendidikan orang, maka akan semakin besar juga kesempatan atau peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan meskipun bukan menjadi jaminan juga. Kuliah kelas karyawan di IDS Colleges memberikan Anda kesempatan untuk bisa berkuliah namun juga sambil bekerja. Dengan begitu, Anda bisa mencari uang di waktu senggang kuliah untuk bekerja membiayai kuliah kalian sendiri. 



Adapun keuntungan – keuntungan yang akan kalian dapat jika kuliah kelas karyawan di IDS COLLAGES antara lain. 

1. Jam Kuliah Fleksibel 

Tidak seperti kuliah reguler yang jam kuliahnya dimulai dari pagi hingga sore. Program kuliah kelas karyawan memiliki jam kuliah yang fleksibel karena memahami mahasiswanya yang berkuliah sambil kerja. 

Jam kuliah untuk kuliah kelas karyawan biasanya dimulai dari sore hari hingga malam hari. Jadi pagi hingga siang atau sore bisa dimanfaatkan untuk kerja. 

2. Program Studi yang Berprospek 

Ada 3 program studi peminatan yang ada di IDS Colleges yaitu Software Engineering, Cyber security, dan Mobile Apps and Game Development. Di era digital seperti ini, tenaga kerja di bidang tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh perusahaan. 

Dengan belajar di program studi yang mumpuni tersebut, tentunya akan mengasah skill kita di bidang IT secara significant sehingga peluang kerja akan terbuka menjadi lebih lebar. 

3. Menggunakan Pendekatan Real World Assignment 

Real World Assignment adalah tugas – tugas kuliah yang diberikan kepada mahasiswa dengan pendekatan dunia kerja nyata. Tentunya, ini berbeda dari institusi – institusi reguler yang biasanya hanya memberikan tugas berdasarkan materi saja. 

4. International E-Learning Classes 

IDS Colleges bekerja sama dengan universitas terbaik di Asia yaitu PSG College di India. Melalui program International E-Learning Classes ini akan ada pembelajaran jarak jauh yang dibimbing langsung oleh profesor dari PSG College University of Technology di India. 

Dari profesor yang berpengalaman tersebut, mahasiswa tentunya akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi dan berkesempatan untuk mendapatkan proyek gabungan mahasiswa dengan PSG Colleges of Technology di India. 

4. Kurikulum Bertaraf Internasional 

IDS Colleges memiliki kurikulum yang sudah bertaraf internasional. Sehingga setelah lulus dari sini, mahasiswanya mampu menghadapi dunia global yang lebih luas. 

5. Bimbingan Karir Formal dan Non-Formal 

IDS Colleges telah melakukan investasi kepada 8- startups sehingga institusi ini sudah sangat mengedepankan jiwa entrepreneurship, yang mana hal tersebut juga diajarkan dan ditanamkan kepada para mahasiswanya sehingga mereka memiliki skill yang baik di bidang entrepreneurship juga. 

Bimbingan – bimbingan dan pelatihan – pelatihan yang ada di IDS Colleges sudah di sesuaikan supaya memenuhi kualifikasi kerja di masa mendatang seperti kualifikasi kerja untuk start-up dan korporasi. 

Itulah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan jika berkuliah di IDS Collages. Apakah Anda tertarik untuk kuliah kelas karyawan? Jika Anda membutuhkan informasi kuliah kelas karyawan di Jakarta lebih lengkap lagi, Anda bisa mengunjungi website resminya di ids.co.id

Posting Komentar