Dapatkan Hadiah Menarik dengan Login Dancow Parenting Reward

Dancow gum selalu memberikan hadiah yang menarik bagi para konsumennya. Salah satu caranya adalah dengan menjadi anggota atau member dari dancow parenting. Setelah mendapat akun, Anda bisa langsung mengakses layanan dengan masuk melalui dancow parenting reward login. Di sana Anda akan disuruh memasukkan email dan password yang telah didaftarkan. Hanya cukup masuk satu kali untuk bisa mendapat akses ke seluruh website nestle Indonesia.

Setelah masuk ke situs melalui dancow parenting reward login, Anda bisa langsung menikmati layanan yang ditawarkan. Pengumpulan poin dapat dilakukan untuk memperoleh hadiah-hadiah yang disediakan. Anda juga bisa mereferensikan teman untuk menjadi anggota komunitas parenting dancow. Ada berbagai macam artikel yang bisa Anda pelajari untuk menambah wawasan. Ilmu tentang parenting memang harus selalu up to date. Oleh karena itu, dancow menyediakan informasi khusus bagi para orangtua.

Secara umum, ada 3 langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hadiah dari program rewards dancow parenting. 

Lakukan registrasi terlebih dahulu

Langkah awal untuk pengumpulan poin adalah dengan mendaftarkan diri anda. Registrasi bisa dilakukan melalui website, call centre, SMS, ataupun WA. Semua menjadi lebih mudah dengan banyaknya pilihan yang tersedia.

Temukan kode pada bagian dalam kemasan produk

Setelah membeli susu, jangan langsung membuang kemasannya. Anda bisa membuka dan mencari kode yang terletak di bagian dalam kardus. Masukkan kode yang tertera tersebut melalui website, SMS, atau WA.

Tukarkan poin dengan hadiah menarik

Setelah 2 langkah di atas telah berhasil dilakukan, kini saatnya menukarkan poin dengan beragam hadiah menarik. Ada rewards untuk bunda maupun si kecil yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah voucher lazada, paket data axis, voucher shopee, beragam barang elektronik, serta mainan edukasi si kecil.

Tunggu apa lagi, segera masuk ke dancow parenting reward login dan dapatkan hadiahnya. Selain mendapat manfaat dari susu, ada banyak hadiah yang bisa Anda menangkan. Tumbuh kembang anak menjadi maksimal, orangtua pun bahagia. Selamat mencoba!


Posting Komentar