Ketahui Ciri Ciri Kolesterol Sejak Dini

ciri ciri kolesterol

Jika Anda sudah tahu ciri ciri kolesterol, penting bagi Anda untuk mengobatinya sejak dini. Salah satu obatnya adalah KOLESTROMAX. Anda bisa mengkonsumsi dengan aman, karena terbuat dari ramuan herbal. Sehingg aman untuk konsusmsi jangka panjang dan tidak ada efek sampingnya.

Karena kolesterol merupakan salah satu penyakit yang bisa memicu kematian pada seseorang.  Kolesterol juga bisa memicu munculnya komplikasi penyakit.  Kolesterol merupakan lemak mirip dengan zat lilin yang terdapat dalam darah manusia. Tubuh manusia membutuhkan kolesterol untuk menunjang pertumbuhan sel yang sehat. Tapi kadar kolesterol yang tinggi bisa menyebabkan gangguan penyakit jantung dan pembuluh darah.

ciri ciri kolesterol

Kolesterol tinggi bisa berasal dari faktor keturunan. Namun, penyakit ini umumnya disebabkan gaya hidup tak sehat seperti pola makan sembarangan sampai malas bergerak.  Adapun ciri ciri kolesterol tinggi pada tubuh kerap tidak menampakkan gejala tertentu. 

Luka Kekuningan. 

Salah satu gejala kolesterol tinggi adalah karena faktor keturunan. Hal ini bisa memicu tumbuhnya luka kekuningan pada kulit manusia. Luka khas karena pertumbuhan lemak di bawah jaringan kulit ini disebut xanthoma.  Xanthoma saat kolesterol naik bisa muncul di berbagai bagian tubuh, seperti lutut, siku, kaki, tangan, dan juga pantat.

Lemah Syahwat.

Salah satu ciri berikutnya ada.lah lemah syahwat pada tubuh yang jamak dialami penderitanya adalah impotensi.  Impotensi ini dapat dipengaruhi penumpukan kolesterol di pembuluh darah arteri. Umumnya, impotensi banyak menyerang pria yang kadar kolesterolnya naik atau tinggi. 

Lingkaran putih di kornea mata 

Tanda- tanda kolesterol tinggi lainnya adalah munculnya lingkaran putih atau bentuk setengah lingkaran di dalam kornea mata.  Akan tetapi, ciri-ciri lingkaran putih di kornea mata ini tidak bisa dijadikan patokan utama kadar kolesterol naik. Apabula muncul lingkaran putih di kornea mata, ada baiknya lakukan pemeriksaan kolesterol.  

Bercak kuning pada kelopak mata 

Munculnya bercak kuning di bawah kelompak mata (xanthelasma) juga bisa jadi salah satu ciri ciri kolesterol yang tinggi pada tubuh.  Gejala kolesterol tinggi dengan bercak kuning di bawah kelopak mata ini timbul dari kelompok orang berusia di bawah 30 tahun. Namun tidak bercak kuning di bawah kelopak mata ini bukan tanda kolesterol tinggi semata. 

Posting Komentar