Buka Deposito Online, Cara Paling Efisien yang Bisa Hemat Waktu

deposito online

Ketika memiliki uang dalam jumlah yang banyak, terkadang sering tergoda untuk menggunakannya dalam berbagai hal, meskipun saat uang telah disimpan di ATM. Nah, apabila Anda ingin mulai menyimpan uang dengan baik dan aman, penggunaan deposito sangat dianjurkan. Apalagi sekarang ini sudah ada layanan berupa deposito online yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan praktis.

Berbeda dengan tabungan, ketika menggunakan deposito maka uang hanya bisa diambil dalam jangka waktu tertentu. Hal ini akan membuat uang Anda tersimpan dengan baik sehingga tidak perlu khawatir akan habis untuk hal yang sia-sia. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan layanan deposito.

Memiliki Suku Bunga yang Tinggi

Apabila dibandingkan dengan suku bunga dari tabungan biasa, suku bunga yang didaptkan dari deposito akan jauh lebih menguntungkan dan besar. Nasabah yang menggunakan layanan ini akan mendapat manfaat besar melalui imbal hasil yang didapatkan, tentu Anda akan menyukai hal ini kan?

deposito online

Ditambah lagi keuntungan penggunaan deposito yang tidak akan terpotong biaya administrasi setiap bulannya. Sebuah poin yang membedakan layanan keren ini dengan tabungan biasa.

Merupakan Salah Satu Sarana Investasi

Deposito juga bisa menjadi sarana untuk melakukan investasi lho. Uang Anda juga akan dijaga dengan baik dan aman oleh bank. Deposito yang berjangka dinilai bisa menjadi salah satu investasi terbaik yang bisa digunakan, sebab risikonya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan investasi obligasi dan saham. 

Apabila Anda melakukan investasi obligasi dan saham, dua jenis investasi tersebut akan bergntung pada suku bunga dan kondisi pasar. Namun, dengan menyimpan uang melalui layanan deposito, sudah pasti aman dan terkendali.

Tidak Perlu Khawatir Akan Rugi

Sebagai sarana penyimpanan uang, deposito juga memiliki risiko yang kecil bagi Anda yang sangat menyukai dunia investasi. Lembaga bank sudah pasti akan menyimpan uang Anda dengan baik dan terkendali dari segala bentuk penyelewengan dana.

Tidak perlu khawatir juga apabila bank yang digunakan untuk  menyimpan deposito mengalami kebangkrutan, sebab pihak keuangan tersebut akan menjamin dana nasabahnya. Tapi ingat, ini hanya bisa dilakukan oleh lembaga bank yang sudah terdaftar dalam Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) ya.

Buka Deposito Online di Bank Sinarmas

Bank Sinarmas sebagai salah satu lembaga keuangan terbaik yang sudah terdaftar OJK dan LPS, kini menghadirkan layanan deposito secara online. Tentu saja layanan ini memiliki banyak keuntungan yang bisa diperoleh termasuk dalam segi menghemat waktu.

Anda bisa membuka deposito secara online sebagai sarana paling efektif melalui SimobiPlus atau internet banking, jadi tidak usah ke kantor cabang. Pembukaan rekening bisa Anda lakukan di mana saja, suku bunganya kompetitif hingga 5,75 % p.a.

Ada 3 syarat utama bagi Anda yang ingin membuka deposito secara online melalui Bank Sinarmas, 

yaitu :

Anda harus memiliki rekening tabungan ataupun giro Bank Sinarmas.

Nominal penempatan dilakukan dengan nilai uang minimal Rp. 500.000,-.

Anda juga perlu menentukan jangka waktu penempatan.

Nah, mudah kan? penempatan deposito bisa dilakukan dari 1 sampai 36 bulan. Hanya dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus atau internet banking, para nasabah Bank Sinarmas sudah bisa menikmati pelayanan deposito online. Untuk lebih jelasnya mengenai pelayanan ini silahkan hubungi langsung Bank Sinarmas CARE melalui 1500153 atau (021) 501 88888.

Posting Komentar