Apartemen Dekat Binus yang Sangat Recommended

Hunian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang sangat penting untuk bisa bertahan hidup. Kini ada banyak jenis hunian yang bisa Anda pilih. Salah satu jenis hunian yang sedang tren yaitu apartemen. Tidak hanya untuk masyarakat saja, apartemen juga sedang tren di kalangan mahasiswa era milenial. Apartemen dinilai lebih praktis dan juga nyaman dibandingkan hunian jenis lainnya bagi mahasiswa. Jika mencari apartemen dekat Binus Anda bisa mempertimbangkan Pacific Garden Campus Town.

Apartemen yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang ini memiliki konsep campus town sehingga tidak heran jika sangat cocok untuk mahasiswa. Berikut ini sedikit review mengenai Pacific Garden Campus Town yang harus Anda ketahui:


Lokasi

Salah satu keunggulan dari apartemen ini adalah lokasinya yang terbilang sangat strategis. Hanya selangkah saja Anda sudah bisa  sampai di 3 kampus ternama yang ada di kota Tangerang yaitu Binus, SGU, dan UBM. Tidak hanya itu saja, apartemen ini juga dikelilingi oleh gedung perkantoran seperti The Prominence, Synergy Building, dan Alfamart Headquarter. Anda juga bisa dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum karena apartemen dekat dengan rumah sakit Omni Hospital, Living World, IKEA, The Flavor Bliss, Giant, Pasar 8, dan lain sebagainya. Lokasi yang strategis ini semakin lengkap karena Pacific Garden Campus Town memiliki akses yang sangat mudah menuju Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Airport.

Fasilitas

Selain lokasi, fasilitas menjadi kelebihan dari apartemen dekat Binus selanjutnya. Terdapat berbagai macam fasilitas yang dapat membantu Anda lebih mudah dalam menjalani hari-hari. Beberapa fasilitas penting tersebut yaitu foodcourt, 24 hours minimarket, high speed internet, serta parkir yang memadai. Anda juga akan lebih aman dengan fasilitas Security dan CCTV yang dihadirkan oleh apartemen. Fasilitas keamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya access card yang hanya bisa dimiliki oleh penghuni apartemen.

Harga

Meskipun menghadirkan banyak kelebihan, Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh pengembang. Pasalnya harga dari Apartemen ini terbilang sangat terjangkau. Anda bahkan bisa membeli apartemen dengan sistem kredit bulanan. Besar cicilan setiap bulan untuk Anda yang membeli apartemen dengan sistem kredit yaitu mulai dari 5 jutaan perbulan. Sistem kredit dan harga yang terjangkau ini akan semakin menguntungkan jika Anda membeli apartemen untuk disewakan kembali.

Unit dan Bangunan

Pacific Garden Campus Town dibangun diatas lahan yang luasnya mencapai 1,4 hektar. Ada 3 tower utama yang dimiliki yaitu tower A, tower B, dan tower C. Pada setiap tower terdapat total 39 lantai dengan 30 unit apartemen pada setiap lantainya. Untuk desain interiornya sendiri, apartemen yang berlokasi di Alam Sutera ini memiliki desain interior yang modern dan stylish sehingga cocok untuk masyarakat di era milenial.

Pacific Garden Campus Town Cocok untuk Hunian Maupun Investasi

Pacific Garden Campus Town memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian mahasiswa di 3 kampus terdekat. Oleh sebab itu, tidak heran jika apartemen dekat Binus ini sangat nyaman ditinggali oleh mahasiswa. Tidak hanya untuk mahasiswa saja, Anda yang ingin memulai bisnis properti dengan menyewakan apartemen juga bisa memilih apartemen ini. 

Pasalnya, ada potensi sewa yang sangat tinggi dari mahasiswa ketiga kampus ternama di dekat apartemen. Jika berminat dengan apartemen yang sangat recommended ini, Anda bisa segera melakukan pemesanan di Marketing Gallery. Informasi mengenai Marketing Gallery bisa Anda dapatkan di website resmi yaitu pacificgarden.co.id.

Posting Komentar