Kelebihan Investasi Tabungan dengan Bunga Deposito Tinggi dari Bank Sinarmas

bunga deposito


Dewasa ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Apalagi kini sudah banyak sekali instrumen investasi yang bisa dipilih dengan risiko dan keuntungan beragam. Bagi pemula, tabungan deposito menjadi salah satu bentuk investasi terbaik karena risikonya yang rendah. Tabungan deposito sendiri merupakan jenis tabungan berjangka yang menghadirkan bunga tinggi. Keuntungan yang didapat nasabah tentu saja melalui bunga yang dihadirkan tersebut. Semakin tinggi bunga deposito maka akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan.

Salah satu bank yang menghadirkan tabungan deposito dengan bunga tinggi adalah Bank Sinarmas. Tabungan deposito berbasis online yang dihadirkan tersebut juga memberikan banyak sekali kelebihan yang menguntungkan Anda sebagai nasabah. Langsung saja, simak berbagai keuntungan yang diberikan berikut ini:

Cara Daftar Mudah dan Lebih Efisien

Melakukan pendaftaran deposito saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, cepat, serta efisien. Pasalnya, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi SimobiPlus ataupun website resmi perusahaan. SimobiPlus sendiri merupakan aplikasi berbasis mobile yang bisa diinstall pada smartphone android maupun iOS. Anda hanya perlu mengisi kolom yang tersedia untuk melakukan pendaftaran. Namun sebelum melakukan pendaftaran, pastikan bahwa saldo yang Anda miliki cukup untuk biaya penempatan yang diminta oleh bank.

Melakukan Pendaftaran Darimana Saja


Banyak orang enggan mendepositokan uangnya karena malas antri ke bank. Belum lagi perjalanan ke bank juga memakan waktu, apalagi jika jarak bank dari lokasi Anda jauh. Jadi bagi Anda yang sibuk harus meluangkan banyak waktu hanya untuk mengajukan pendaftaran deposito. Namun adanya layanan deposito online ini memudahkan Anda yang ingin mendepositokan uang. Pasalnya, Anda tidak perlu antri lagi di kantor bank karena pendaftaran bisa dilakukan secara online. Hal tersebut tentu saja akan memudahkan Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang.

Tarif dan Biaya Penempatan Rendah


Tidak benar jika Anda berpikir harus memiliki modal besar untuk investasi pada deposito online. Berbeda dengan deposito lain, deposito ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan penempatan dengan jumlah yang tinggi. Penempatan awal yang diminta yaitu mulai dari Rp 500.000 saja. Penempatan yang rendah ini memungkinkan siapa saja untuk berinvestasi. Anda yang masih pemula juga bisa belajar berinvestasi karena penempatan yang rendah membuat risiko yang didapatkan juga rendah.

Suku Bunga Tinggi


Meskipun penempatannya terbilang rendah, namun bunga deposito yang dihadirkan cukup tinggi dibandingkan deposito lainnya. Bunga yang tinggi tersebut akan memberikan keuntungan lebih banyak bagi Anda yang mendepositokan uang dalam jumlah besar. Semakin banyak uang yang didepositokan maka akan semakin tinggi hasil yang Anda dapatkan. Bunga yang diberikan hingga sebesar 6,25% p.a. Besarnya presentase bunga yang Anda dapatkan tergantung dari tenor yang diambil. Semakin panjang tenor maka akan semakin besar bunga yang didapatkan.

Tenor Beragam


Tenor merupakan jangka waktu penempatan deposito online yang Anda daftarkan. Sebelum tenor habis maka Anda tidak boleh mengambil uang yang didepositokan. Tenor yang dihadirkan sangat beragam mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, hingga 36 bulan. Anda bisa memilih sendiri tenor yang diinginkan. Apabila tenor telah habis dan masih ingin melanjutkan deposito, Anda bisa memperpanjang secara manual atau otomatis.

Itulah berbagai kelebihan layanan deposito online dengan bunga tinggi dari Bank Sinarmas. Anda akan sangat jarang menemukan tabungan dengan bunga deposito tinggi seperti di Bank Sinarmas. Segera daftarkan diri Anda agar menikmati berbagai kelebihan yang dihadirkan. Informasi lebih lengkapnya mengenai layanan deposito online ini bisa Anda lihat langsung di website banksinarmas.com.

Posting Komentar