Tips Memilih Cincin Berlian Wanita Asli Harga Lebih Murah

cincin berlian wanita asli

Hubungan suami istri yang telah dijalin selama beberapa tahun pasti mulai merasakan kebosanan. Akan tetapi, pasangan suami isteri bisa menghindari hal tersebut dengan tetap memberikan hal-hal baru dalam keseharian rumah tangga mereka. Salah satunya seperti memberikan hadiah kejutan kepada sang istri, seperti memberikan cincin berlian wanita asli yang sangat ia sukai. 

Akan tetapi, alih-alih ingin memberikan kejutan namun dana yang Anda miliki justru terasa minim? Lantas bagaimana cara merealisasikan keinginan mulia untuk membahagiakan istri tersebut? Tenang, tak perlu khawatir karena berikut adalah tips agar Anda dapat membeli cincin berlian wanita asli dengan budget yang minim. Apa sajakah kira-kira tips nya? Simak penjelasan berikut ini. 



1. Sebelum beli, cari tahu dulu jenis jenis logam mulia 

Anda mungkin akan merahasiakan hal ini pada istri Anda, karena tujuannya adalah kejutan. Sayangnya, Anda tidak tahu jenis jenis logam apa saja yang cocok di jadikan cincin berlian?. Solusinya, adalah dengan mencari informasi secara online. Disana, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang berbagai jenis logam yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Tak perlu khawatirkan pasangan Anda menyukainya atau tidak, karena apapun jenis logam yang Anda berikan pasti dia akan sangat senang dan bahagia karena sudah diberikan cincin berlian oleh Anda. Entah itu terbuat dari emas, platinum, dan lain sebagainya. Yang jelas, Anda harus paham bahwa tiap-tiap jenis logam tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. 

2. Cincin berlian dengan logam emas

Anda sudah mencari tahu tentang jenis-jenis logam, dan memutuskan untuk membeli cincin mata berlian dengan bahan dasar emas. Tapi tunggu dulu, jika Anda ingin memilih emas maka pastikan Anda tahu waktu yang tepat untuk membelinya. Mengapa demikian? Karena emas termasuk salah satu benda yang terkena dampak langsung dari inflasi serta perubahan nilai mata uang. Jadi, sebelum membeli pastikan Anda melihat harga emas saat ini, agar tidak membeli dengan harga yang terlalu mahal. 

3. Pertimbangkan ukuran dan desain 

Sebelum membeli,pastikan juga bahwa Anda mengetahui ukuran jari pasangan Anda, sekaligus tentukan juga desain seperti apa yang akan digunakan untuk cincin berlian nanti. Mengapa desain harus diperhatikan? Karena semakin rumit desain dari cincin tersebut biasanya akan semakin mahal harganya. 

Disarankan untuk Anda mencari cincin berlian dengan logam rose gold yang saat ini sedang diminati oleh para wanita, karena memiliki desain yang elegan dan tidak terlalu mencolok, namun tetap memiliki harga yang masih cocok untuk kantong Anda. Dengan taburan mata berlian membuat cincin ini menjadi kado terindah bagi sang istri. 

4. Coba beli secara online 

Terakhir, berkat kecanggihan teknologi informasi dan telekomunikasi Anda pun kini bisa dengan mudah berbelanja barang-barang seperti perhiasan secara online. Setelah Anda mencari informasi tentang jenis logam di internet, maka tak ada salahnya untuk Anda selanjutnya mencari informasi tentang toko mana yang menjual cincin berlian wanita asli secara online, dan tentunya terpercaya. Lewat online, Anda pun bisa lebih menghemat biaya.  Apalagi tak jarang beberapa toko perhiasan menawarkan berbagai macam promo agar pembeli mau berbelanja secara online. Ini tentu bisa menjadi kesempatan Anda yang memiliki budget minim. 

Demikianlah tips singkat bagi Anda para suami yang ingin membelikan cincin berlian wanita asli sebagai kado bagi sang istri.  Bagaimana? apa ada yang masih mengganjal Anda? jika ya, maka tak ada salahnya untuk mengunjungi www.mondialjeweler.com untuk mendapatkan informasi lebih banyak seputar koleksi perhiasan yang cocok bagi pasangan Anda. Mulai pilih sekarang juga, dan berikan hadiah istimewa untuk pasangan Anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 

Posting Komentar