Dapat Smartphone Hanya Dengan Buka Tabungan Online

Buka Tabungan Online
Ingin smartphone bagus dan baru secara gratis? Saat ini, #BankSinarmas sedang mengadakan program bagi-bagi hadiah. Kamu bisa mendapatkan smartphone terbaru hanya dengan buka tabungan online. Smartphone yang dibagi-bagikannya, bukan smartphone abal-abal. Semua berkualitas bagus dan juga baru.

Bank Sinarmas membagi-bagikannya secara cuma-cuma. Caranya pun sangat mudah sekali. Setiap orang bisa mengikutinya. Bagi yang tertarik, simak artikel ini hingga selesai, ya. Karena, kami akan menulisnya secara lengkap disini:

Cara Mendapatkan Hadiah


Program dari Bank Sinarmas ini bernama #HipHipHorai. Program ini bisa diikuti oleh siapa saja. Khususnya kamu yang ingin membuka tabungan di Bank Sinarmas. Pertama-tama, kamu unduh terlebih dahulu aplikasi #SimobiPlus. Aplikasi perbankan dari Bank Sinarmas ini adalah syarat utama mendapatkan hadiah tersebut.

(source:https://www.banksinarmas.com/id/public/upload/images/5d6e121451594_Hal-yang-Harus-Kamu-Tahu-tentang-Simas-Poin.jpg)

Pada saat men-download aplikasi, kamu sudah mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah karena mendapatkan 1 tiket. Tiket tersebut, nantinya bisa digunakan untuk bermain Lucky Dip pada aplikasi. Di sinilah kamu akan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik.
Selain dari men-download /aktivasi aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan tiket dari beberapa aktivitas transaksi seperti berikut:

Beli pulsa
Bayar tagihan
Transaksi QR
Top up

Setelah mendapatkan satu tiket, kamu bisa langsung menggunakannya. Hadiah yang disediakan pun cukup banyak. Hadiahnya meliputi:

1 Samsung Galaxy A71
2 Samsung Galaxy A50s
5 Samsung Galaxy Buds SM-R170
8 Cannon lus 185
14 Samsung Galaxy Fit E Smart Band SM-R375
15 e-voucher Alfacart senilai Rp500.000
20 e-voucher Alfacart senilai Rp300.000
35 e-voucher Alfacart senilai Rp 250.000
Informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan di https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai .

Cara Buka Tabungan Online Melalui SimobiPlus

Bagi yang ingin aktivasi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
Unduh dan buka aplikasi SimobiPlus.
Buat akun baru
Pilih menu tabungan kemudian buka tabungan Simas Gold
Setelah pilih Setuju silahkan isi registrasi
Ambil foto KTP dan NPWP (jika sudah memiliki)
Isilah registrasi biodata diri
Registrasi juga dengan mengisi pekerjaan dan pendidikan kamu
Pembuatan tabungan selesai dan kamu akan diminta untuk datang ke kantor cabang terdekat

Setelah aktif, yuk, segera gunakan agar mendapatkan hadiah menarik. Sesuai dengan hastag #BiasakanSekarangLuarBiasananti. Semakin sering menggunakan, semakin besar peluang yang didapat. 

Siapa yang Cocok Menggunakan SimobiPlus?


Aplikasi perbankan dari Bank Sinarmas ini, cocok untuk berbagai kalangan. Dengan layanan #SimasEMoney yang ditawarkan, tentu akan jauh lebih memudahkan kamu dalam melakukan aktivitas transaksi.

Nah, berikut ada beberapa kalangan yang akan terbantu dengan hadirnya aplikasi ini:

1. Para Gamer

Para gamer yang sering membeli item di game kesayangannya, kini semakin mudah dilakukan. Lewat aplikasi ini, kamu bisa top up pada game kesukaanmu untuk membeli berbagai item menarik.

2. Ibu Rumah Tangga

Bosan bayar tagihan ke kantor-kantor cabang? Kini kamu bisa membayar berbagai tagihan secara mudah via aplikasi. Kamu juga bahkan bisa langsung membeli pulsa pada aplikasi tanpa harus keluar rumah.

3. Bagi yang Suka Belanja Online

Kamu gemar belanja online? Kini, belanja online semakin mudah dengan kenyamanan pembayaran melalui SimobiPlus. Aplikasi bisa dipercaya untuk pembayaran belanja kamu. Karena selain mudah, keamanannya pun sangat terjamin.

4. Bagi yang Aktif Melakukan Aktivitas Perbankan

SimobiPlus memudahkan kamu yang selalu aktif melakukan berbagai aktivitas perbankan. Misalnya seperti transfer uang, menerima transferan, dan masih banyak aktivitas lainnya. Karena, dengan adanya SimobiPlus, semua aktivitas perbankan bisa Anda lakukan dan dipantau penuh via aplikasi.

Hadirnya SimobiPlus membuat siapa saja nyaman dalam melakukan aktivitas perbankan. Selain itu, buka tabungan online via aplikasi, kini berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Bank Sinarmas. Program Lucky Dip Hip Hip Horai ini  hanya berlaku dari 9 Maret – 9 September 2020. Jadi, buruan aktivasi dan gunakan aplikasinya untuk mendapatkan hadiah keren.

Posting Komentar