Pilihan Untuk Berbagai Macam Stempel di Snapy

stempel

Salah satu persyaratan untuk sah tidaknya dalam suatu surat atau berbagai dokumen lainnya yaitu dengan adanya stempel. Disetiap bidang pekerjaan yang didalamnya ada surat menyurat maka stempel pastinya tidak pernah terlewatkan. Dengan penggunaan stempel pada suatu surat atau dokumen menjadi legalisasi tanda resminya bahwa dokumen tersebut memang benar adanya. Selain banyak juga kegunaan lainnya yang berhubungan dengan stempel sehingga bagi setiap orang khususnya perusahaan menjadi hal penting memiliki stempel sebagai kebutuhan perusahaan.

Bagi anda yang membutuhkan stempel untuk berbagai keperluan maka mengenal terlebih dahulu apa saja dan bagaimana jenis dari stempel menjadi penting diketahui. Untuk lebih jelasnya menganai apa saja stempel yang ada di Snapy anda bisa mendapatkannya secara lengkap. Snapy menyediakan untuk anda berbagai kebutuhan seperti digital printing, tumbler, kerudung printing, undangan, dan lainnya secara lebih lengkap. Lalu untuk stempel sendiri Snapy menyediakan untuk anda dari berbagai jenis stempel yang ada. Untuk berbagai jenisnya bisa dilihat dari daftar berikut.

stempel

Stempel tanggal atau dater. Stempel ini sesuai namanya digunakan untuk menandai hari atau tanggal saat proses transaksi. Dengan stempel ini selain menandai dalam transaksi penjualan juga menjadi lebih jelas dengan tercantumnya tanggal. Pada desainnya stempel tanggal sudah memiliki tanggal, bulan dan juga tahun yang bisa dirubah sesuai dengan waktu akan pengecapan dokumen. Untuk penggunaan stempel ini biasanya terdapat pad dua bentuk yaitu yang sederhana yang penggunaannya memerlukan bantalan tinta untuk pengecapan nya, kemudian ada juga stempel otomatis yang didalamnya sudah memiliki bantalan tinta sehingga lebih mudah dan praktis digunakan.

Stempel jenis lax atau wax. Jenis stempel ini merupakan stempel yang digunakan dengan lilin atau lak yang dibakar kemudian diteteskan pada dokumen. Penggunaan stempel ini memiliki hasil yang artistik karena pada dokumennya diberikan pengecapan sebelum lilin kering sehingga relief stempel tercetak diatasnya. Biasanya sering digunakan pada berbagai dokumen penting seperti kemasan barang, segel amplop dan yang lainnya.

Stempel Emboss. Untuk jenis stempel ini pada penggunaannya tidak menggunakan tinta karena pada stempelnya memiliki relief dari logam sehingga cukup dengan menekan nya pada permukaan kertas maka pada permukaannya akan timbul relief sesuai dengan relief pada stempel. Sementara itu untuk penggunaan stempel ini biasanya sering digunakan pada ijazah, sertifikat atau yang lainnya.

Stempel runaflek. Stempel ini merupakan jenis stempel yang banyak digunakan oleh banyak orang atau perusahaan. Pembuatannya sering kita temukan di jalan-jalan yang menawarkan jasanya yaitu dengan mengukir teks atau gambar pada karet stempel. Ciri khas yang ada pada stempel ini yaitu adanya bantalan tinta dengan hanya satu warna sebelum digunakan untuk menstempel dokumen. Akan tetapi untuk proses pembuatannya sesuai dengan perkembangan teknologi stempel ini menjadi lebih mudah digunakan karena banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuatnya.

Stempel flash atau pre ink. Untuk jenis stempel terakhir ini merupakan jenis stempel yang sudah modern. Dalam pembuatannya stempel ini memiliki bahan khusus dengan desain yang sudah disesuaikan sesuai pesanan, selanjutnya pada stempel ini juga memiliki beberapa warna untuk sekali pengecapan dan mampu menyerap tinta dengan baik.
Berbagai jenis stempel yang anda butuhkan tentunya secara lengkap bisa didapatkan hanya di Snapy, sehingga anda yang membutuhkannya langsung saja mengunjungi Snapy dengan datang langsung ke kantor terdekat anda atau bisa langsung memesannya secara online di situs resmi Snapy.


Posting Komentar