Kelebihan Keramik Granit dari Granito

Kelebihan Keramik Granit dari Granito
keramik granit

Lantai keramik maupun lantai granit adalah lantai yang di favoritkan oleh penghuni rumah. Keduanya sama-sama lantai anti gores serta tahan air dan bisa digunakan di ruangan manapun. Meski demikian tentu ada perbedaan keduanya sehingga anda harus benar-benar memahami jenis lantai mana nanti yang akan anda kenakan. Tapi bagi anda yang sedang membangun atau merenovasi rumah dan sudah memutuskan untuk menggunakan keramik granit maka pilihlah merek terbaik yang sudah banyak direkomendasikan yaitu Granito.

Adapun kelebihan dari keramik granit yaitu bahan utamanya seperti batu granit yang terbuat dari magma yang sudah mendingin serta mengalami proses alam selama bertahun-tahun. Melihat dari proses pembentukan tersebut maka lantai granit adalah salah satu bahan bangunan yang cukup tua karena sudah dipakai selama bertahun-tahun yang lalu.


Dengan mengusung bahan tersebut maka sangatlah wajar jika lantai granit ini terkesan mahal dan mewah. Tidak sedikit pengembang perumahan khususnya untuk menengah ke atas menggunakan lantai granit sebagai salah satu interior design yang cukup menjual. Tak hanya itu, di berbagai gedung seperti pusat perbelanjaan hingga kantor juga kerap menggunakan lantai granit.

Kelebihan dari keramik ini adalah anti slip, anti gores dan memiliki daya tahan yang cukup lama. Karena kekuatan dari lantai granit ini patut diacungkan jempol maka tidak sedikit yang mengaplikasikannya di area di mana banyak orang lagi lalang seperti teras, dapur rumah maupun gedung.

Kesan mewah jelas terlihat jika anda menggunakan lantai granit yang hadir dengan beragam desain serta warna. Selain itu kelebihan dari lantai granit ini adalah tidak mudah pudar meskipun digunakan di area yang rentan dipakai berkali-kali hingga kerap terkenal sinar matahari langsung.

Kemudian lantai granit ini juga memiliki pori-pori yang mampu menyerap hawa dingin yang dikeluarkan dari AC sehingga kaki akan terasa sejuk dan nyaman saat menginjak lantai tersebut. Dan satu lagi keramik ini bisa bertahan cukup lama tanpa adanya perubahan baik bentuk maupun warna.

Posting Komentar