Buah Buahan Membantu Mengecilkan Pori Pori Wajah

Buah Buahan Membantu Mengecilkan Pori Pori Wajah
mengecilkan pori pori wajah

Pori-pori wajah memegang peranan penting dalam tampilan wajah. Jika wajah kita memiliki pori-pori yang kecil maka bisa dipastikan wajah kita akan terlihat lebih halus bila dibandingkan dengan wajah dengan pori-pori besar. Maka mengecilkan pori pori wajah menjadi salah satu hal penting, terutama bagi kaum wanita.

Pada dasarnya mengecilkan pori-pori wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dapat menggunakan kosmetik yang paling ampuh dalam merawat pori-pori wajah yaitu Bio Essence. Dengan menggunakan Bio Essence secara teratur wajah Anda akan tampil halus, putih dan bercahaya. Namun jika Anda ingin menggunakan bahan alami yang ada di sekitar, Anda dapat menggunakan beberapa jenis buah-buahan. Berikut adalah beberapa buah-buahan yang dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah.


Pepaya
Pepaya mengandung sebuah enzim yang bernama Enzim papain. Enzim yang yang satu ini dapat membantu dalam proses regenerasi sel kulit. Selain dari itu pepaya juga mengandung berbagai jenis Vitamin seperti A, C, dan E. vitamin ini merupakan antioksidan akan mengalahkan pengaruh buruk dari lingkungan yang dapat membuat pori-pori cepat membesar dan wajah menjadi kusam. Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda cukup mengkonsumsi buah yang satu ini secara teratur, maka dengan sendirinya kulit Anda menjadi sehat.

Alpukat
Alpukat mengandung suatu zat yang disebut karotenoid antioksidan. Zat ini dapat membantu mencegah penuaan dini, yang salah satu cirinya adalah kulit keriput dan pori-porinya mulai membesar. Dikombinasi dengan berbagai vitamin yang terkandung di dalamnya seperti vitamin E, dan vitamin C, alpukat sangat cocok dalam merawat kulit. Alpukat mengandung vitamin E dan C yang dapat membantu kulit untuk memproduksi kolagen yang menjaga keelastisan kulit dan menjaga pori-pori kulit tetap kecil. Cara penggunaanya dapat digunakan sebagai masker atau dikonsumsi secara langsung.

Selain kedua buah di atas, masih banyak buah lain yang dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah seperti Strawberry, pisang, jeruk, lemon, dan tomat. Oleh karenanya jika ingin kulit wajah Anda sehat maka perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan.

Posting Komentar