Inilah Ciri Cincin Berlian Wanita Asli

Cincin Berlian Wanita Asli
Salah satu jenis batu mulia dengan harga yang paling tinggi di dunia ini adalah berlian. Ya, berlian merupakan sebuah batu permata, batu intan yang diasah dengan luar biasa baik hingga memancarkan kilau yang sungguh mempesona. Berlian adalah batu permata paling berharga di muka bumi ini. Berlian ini bisa digabungkan dengan perhiasan berbahan utama emas seperti gelang, kalung, cincin dan lain – lain. Khusus untuk cincin berlian, setidaknya ada dua jenis cincin berlian yang biasa digunakan, salah satunya adalah cincin berlian wanita. 

Saat anda akan membeli cincin berlian wanita asli, terlebih dahulu anda harus memiliki pengetahuan yang banyak tentang barang tersebut. Ada beberapa hal berkaitan dengan ciri cincin berlian  asli yang perlu anda ketahui sebelum membelinya. Ciri – ciri tersebut adalah sebagai berikut : 

  1. Keras. Perlu anda tahu bahwa berlian adalah batu yang paling keras yang ada di muka bumi ini. karena memiliki tingkat kekerasan yang tinggi membuat batu ini tidak mudah rusak ataupun tidak mudah tergores. Untuk itulah, jika batu berlian yang anda miliki mudah tergores atau terbelah saat terkena benturan ringan, maka bisa dipastikan bahwa berlian yang anda miliki adalah palsu. 
  2. Memiliki beberapa warna khusus. Selain warna bening, ternyata cincin berlian wanita asli masih ada warna lain yang dimilikinya, yaitu pink, kuning, dan biru. Selain keempat warna tersebut, tidak ada lagi warna lain yang dimiliki oleh berlian. Jadi anda jangan sudah tergoda dengan ucapan pembeli jika dia mengatakan bahwa berlian yang dimilikinya adalah asli karena memiliki warna selain dari warna putih bening, pink, biru, dan kuning. 
  3. Dapat digunakan untuk menggores. Seperti yang telah dikatakan tadi bahwa berlian adalah benda yang sangat keras. Untuk itulah benda yang satu ini bisa digunakan untuk menggores benda lain. Untuk membuktikannya sangat mudah. anda cukup menggoreskan batu berlian yang anda miliki pada sebuah kaca. Lihat hasilnya. Jika terdapat bekas goresan dan berlian anda tidak rusak maka bisa dipastikan bahwa berlian yang anda miliki cincin berlian asli. 

Untuk memperoleh cincin berlian wanita asli yang sesuai dengan ciri – ciri tersebut di atas, anda bisa membelinya di Mondial Jeweller, sebuah toko perhiasan ternama di Jakarta yang menyediakan dan menjual berbagai jenis dan model perhiasan berkualitas tinggi dengan harga murah, dan salah satunya adalah cincin berlian wanita.

Posting Komentar