Payment Gateway Untuk Sekolah Dari Faspay

Payment Gateway Untuk Sekolah
Payment Gateway Untuk Sekolah dari Faspay Terintegrasi ini terhubung dengan seluruh Bank Umum di Indonesia, sehingga para orang tua siswa dapat melakukan pembayaran secara online dan langsung dapat diterima oleh sekolah atau terekap langsung oleh aplikasi program di sekolah. Berbeda dengan pembayaran sekolah oleh Bank Umum dengan menggunakan Virtual Account, sekolah akan melakukan input kembali kedalam sistem yang ada di sekolah.

Dengan Payment Gateway Untuk Sekolah dari Faspay Terintegrasi ini sekolah tidak perlu input dua kali bagi orang tua yang melakukan pembayaran melalui Sistem ini. Dengan sistem pembayaran sekolah ini, orang tua siswa dapat melakukan pembayaran iuran sekolah dengan mudah dimanapun dan kapan saja, bisa dirumah melalui e-banking atau melalui mesin ATM semua Bank Umum dan langsung tercatat di aplikasi sekolah begitu orang tua siswa melakukan transaksi pembayaran.
Payment Gateway Untuk Sekolah
Tidak hanya itu pihak sekolah pun dapat dengan mudah merekap penerimaan pembayaran iuran sekolah tanpa harus repot, karena semua pembayaran akan di rekap secara otomatis oleh sistem dan semua fitur termasuk laporan-laporan yang dibutuhkan mengenai pembayaran sekolah sudah disajikan dengan lengkap. Selain administrasi pembayaran sekolah juga terdapat fitur absensi siswa yang dapat diketahui oleh orang tua siswa.

Pembayaran yang dilakukan melalui layanan ini dijamin praktis dan aman. Bila tempat anak Anda menempuh pembelajaran menggunakan solusi yang terdapat pada salah satu layanan ini, maka Anda tidak harus merasa khawatir saat anak Anda harus menyuruh anak Anda untuk membayarkannya sendiri.

Karena tiap siswa akan mendapat kode virtual account dedicated yang mana anak Anda atau mungkin Anda sendiri dapat membayar lewat mesin ATM apapun atau menggunakan mesin EDC yang tersedia di loket tata usaha yang bisa menerima kartu ATM apapun. Anda pun bisa memanfaatkan e-Bill Presentment & pembayaran. Dengan layanan tersebut memungkinkan Anda melihat tagihan yang terdapat di dalam history pembayaran dan informasi lainnya sebelum melakukan pembayaran lewat web atau mobile application.

Payment Gateway Untuk Sekolah dari Faspay adalah sebuah sistem yang mampu mengotorisassi proses pembayaran untuk sekolah. Keberadaan layanan ini sangat beragam di Indonesia, Anda hanya perlu layanan ini untuk memenuhi segala transaksi pembayaran yang akan Anda lakukan. Tapi ternyata, layanan ini tak hanya digunakan untuk transaksi berbelanja saja, lalu apa saja kegunaan lainnya? Setidaknya ada beberapa solusi yang dihadirkan layanan ini untuk para penggunanya. salah satunya untuk sekolah.

Posting Komentar