Fasilitas Fantastis Untuk Belajar Digital Marketing

Belajar Digital Marketing
Di saat kemajuan teknologi internet yang semakin pesat seperti sekarang ini, manusia menggunakan teknologi tersebut untuk memudahkan berbagai jenis pekerjaan yang biasa mereka lakukan setiap hari. Dari sekian banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi internet tersebut, digital marketing adalah salah satunya. Ya, Digital marketing adalah segala upaya untuk melakukan pemasaran suatu produk dan jasa melalui media internet. 

Pemasaran dalam internet marketing bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, tapi juga termasuk promosi produk dan jasa baru, branding, dan membina hubungan dengan pelanggan. Digital marketing merupakan salah satu bidang studi yang paling banyak diminati oleh kaum millennial.. Jurusan yang satu ini mampu mewadahi anda yang memiliki jiwa seni tinggi serta kreatifitas yang tak terbendung. 
Belajar Digital Marketing
Untuk menjadi ahli dalam digital marketing, sebelumnya anda harus belajar digital marketing tersebut dengan sungguh – sungguh. Tanpa itu, jangan harap anda akan menjadi seseorang entrepreneur digital sejati. Belajar digital marketing bisa anda lakukan di berbagai lembaga pendidikan yang ada di dalam maupun luar negeri. Dari sekian banyak lembaga pendidikan yang menyediakan layanan pembelajaran digital marketing tersebut, International Design School atau IDS adalah salah satunya.

Apa yang menarik dari IDS sebagai tempat yang sangat baik untuk belajar digital marketing ? salah satu hal yang menarik dari IDS adalah disediakannya berbagai fasilitas fantastis untuk melakukan kegiatan belajar mengajar, sehingga para mahasiswanya akan merasa nyaman untuk mengikuti berbagai menu pembelajaran yang berhubungan dengan digital marketing. 

Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan di IDS :

1. Gedung perkuliahan yang nyaman. 

IDS memiliki gedung yang digunakan untuk perkuliahan dengan jumlah dua lantai. Gedung ini di desain khusus untuk memberikan kesan mewah namun tetap nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

2. Ruang praktek lengkap. 

IDS memiliki ruang praktik lengkap. Ruang praktik ini dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai dengan kebutuhan pembelajaran. IDS memiliki Audio production room, Art deco lab, animation art box, online editing room dan ghibli lab.

3. Ruang terbuka. 

IDS juga memiliki taman atau ruang terbuka hijau yang indah. Tempat ini ada di bagian luar dari gedung utama. Tempat ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang tengah suntuk dan membutuhkan udara segar

Posting Komentar