Kemudahan Dengan Kartu kredit Bank Sinarmas

Hasil gambar untuk Kemudahan Dengan Kartu kredit Bank Sinarmas

Pada saat ini bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit menjadi salah satu pilihan tersendiri bagi beberapa orang. Kebanyakan orang pada saat ini menganggap bahwa berbelanja dengan menggunakan uang tunai menjadi salah satu hal yang kurang praktis untuk dilakukan. mereka lebih memilih untuk melakukan transaksi pembayaran non tunai dengan menggunakan media kartu kredit karena dianggap lebih praktis dan lebih mudah. Salah satu bank yang menawarkanya dan terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi non tunai adalah Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas menghadirkan berbagai macam varian yang bisa dimiliki oleh semua nasabahnya salah satunya adalah kartu kredit Indigo. Kartu kredit ini sangat cocok bagi mereka yang baru pertama kali memilikinya yang akan digunakan untuk transaksi keuangan. Hadir dengan berbagai macan kelebihan diantaranya adalah adanya berbagai macam diskon yang bisa dinikmati di ratusan merchant yang telah menjalin kerjasama dengan Bank Sinarmas. 

Gambar terkait

Kelebihan lain dari kartu kredit Indigo adalah bebas biaya tahunan sehingga tidak akan membebani biaya yang akan kita gunakan. Bank Sinarmas juga menghadirkan Reward Point yang bisa dinikmati setiap melakukan berbagai macam transaksi pembayaran nontunai. keuntungan lainnya adalah adanya promo cicilan yang sangat menarik yang tentunya akan menguntungkan bagi semua pemegang kartu kredit tersebut.

Salah satu alasan lain Mengapa kartu kredit Indigo patut untuk dimiliki adalah karena bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan menggunakan media internet. untuk pengajuan kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas kita bisa melakukan tiga langkah cara yang sangat mudah langkah yang pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Simobi plus yang telah tersedia di App Store maupun Play Store. Langkah yang kedua adalah mengajukan kartu kredit indigo Melalui aplikasi yang telah kita install tersebut Sedangkan langkah yang ketiga adalah menunggu pengajuan kita disetujui oleh pihak bank dan kartu kredit yang kita ajukan sampai ke alamat yang telah kita tentukan.

Posting Komentar