5 Teknologi Baru Untuk Kehidupan Lebih Mudah

Hasil gambar untuk 5 Teknologi Baru Untuk Kehidupan Lebih Mudah

Seiring dengan keinginan manusia dalam mengerjakan sesuatu lebih mudah dan praktis maka berbagai teknologi terbaru dunia banyak yang bermunculan. Teknologi yang baru banyak diciptakan baik di dalam ataupun di luar negeri dengan kebutuhan yang beragam. Bagi anda yang belum mengenal apa saja teknologi terbaru yang sudah ada berikut ini kami sampaikan lima diantaranya.

Smart shoes. Jika selama ini kita telah mengenal smartphone atau handphone cerdas yang banyak membantu dalam berkomunikasi, maka untuk teknologi terbaru dunia sekarang ini telah diciptakan smart shoes atau sepatu cerdas. Adanya teknologi ini bisa membantu manusia dalam menjaga kondisi kaki tetap dalam kondisi hangat, menyebarkan berat saat anda berlari atau berjalan, dan juga dapat menghitung langkah yang sudah dilakukan.
  1. Smart Denim Jacket. Masih berhubungan dengan urusan smart kali ini tidak ketinggalan pula smart denim jacket yang bisa membantu banyak hal. Salah satunya yaitu dalam membaca isyarat penggunanya serta mentransfer perintah ke ponsel seperti untuk menyalakan musik. 
  2. Teknologi pada tas yang dapat berubah warna. Adanya tas yang bisa berubah warna ini tentunya sangat dinanti kaum hawa. Dengan menggunakan tas ini anda tidak perlu lagi repot-repot dalam mencari padanan warna sesuai dengan pakaian yang digunakan. Tas berteknologi tinggi ini juga bisa mengisi daya telepon disamping tentunya menyesuaikan warna melalui smartphone anda.
  3. Miliki teknologi mobil berkulit. Untuk teknologi selanjutnya yaitu dengan adanya mobil yang dilapisi kulit buatan elastis. Dengan adanya kulit ini maka pemilik mobil bisa merubahnya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Bahkan mobil berteknologi canggih dari Jerman ini bisa mengedip. Canggih kan?
  4. Menggunakan earphone yang bisa mengatur kebisingan. Menggunakan earphone dari produksi Iqbuds agar anda bisa lebih fokus dalam mendengar pembicaraan seseorang walaupun berada di tempat yang ramai. Dengan earphone ini anda bisa mengatur tingkat kebisingan sesuai dengan keinginan. Tidak perlu lagi terganggu dengan suara-suara bising yang tidak ingin didengar karena semuanya bisa diatur dengan mudah.

Posting Komentar