Tips Memilih Baju Kerja Untuk Wanita Berhijab

Image result for Tips Memilih Baju Kerja Untuk Wanita Berhijab

Bekerja tidak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, pada saat ini wanita memiliki kesempatan dan peluang yang sama dengan kaum pria khususnya dalam bidang pekerjaan. Banyak dari kaum wanita pada saat ini bekerja dalam berbagai macam bidang yang sebelumnya banyak digeluti oleh kaum pria. 

Soal penampilan, gaya berbusana kaum wanita lebih leluasa jika dibandingkan dengan pria hal tersebut dikarenakan model dan jenis pakaian wanita lebih banyak sehingga pilihan baju kerja wanita yang akan digunakan juga lebih beragam. Bagi kaum wanita yang menggunakan hijab sering kali beranggapan bahwa memilih baju yang akan digunakan untuk bekerja menjadi salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Padahal pada saat ini ada berbagai macam jenis pakaian wanita yang sangat cocok digunakan oleh mereka yang menggunakan hijab khususnya sebagai baju kerja.

Ada beberapa macam pilihan baju kerja wanita khusus wanita hijab salah satunya adalah tunik. Tunik merupakan salah satu jenis kemeja dengan ukuran bawah yang lebih memanjang. Selain itu ukuran tunik yang agak longgar juga sangat cocok digunakan oleh semua wanita yang menggunakan hijab. Salah satu kelebihan menggunakan tunik adalah model dan desainnya yang cukup banyak sehingga bisa lebih mudah dan leluasa ketika akan memilih model dan desain yang pas dan tepat. Selain tunik, salah satujenis pakaian lain yang bisa diandalkan oleh semua wanita berhijab sebagai baju kerja adalah blouse.

Salah satu jenis blouse yang sangat cocok digunakan untuk baju kerja wanita yang berhijab adalah blouse yang berombre di bagian lengan. Perpaduan antara blouse tersebut dengan long pants matcha akan menghadirkan kesan rapi dan elegan ketika bekerja. Selain kedua jenis pakaian tersebut, salah satu jenis pakaian lain yang sangat cocok digunakan oleh semua wanita muslimah ketika bekerja acalah flanel coat. Atasan ini sangat cocok digunakan terlebih lagi bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Perpaduan dengan bawahan yang tepat semakin menjadikan penampilan wanita muslim terlihat elegan dan menarik ketika sedang berada di kantor.

Posting Komentar