Mau Belajar Digital Marketing Berkurikulum International? IDS Tempatnya

Belajar Digital Marketing
Dunia digital kini tengah menjadi hal yang sangat penting. Dengan lahirnya era revolusi 4.0 maka segala aktivitas dapat dilakukan melalui dunia digital. Salah satunya adalah dalam hal menawarkan produk barang ataupun jasa. Oleh karenanya belajar digital marketing menjadi salah satu pilihan favorit dikalangan muda.

Beberapa diantaranya memilih untuk belajar digital marketing hingga ke luar negeri. Namun untuk kamu yang belum bisa mewujudkan hal tersebut, kamu tidak perlu berkecil hati. Karena Anda dapat belajar digital marketing berkurikulum international di Indonesia. Tempat belajar digital marketing berkurikulum international adalah IDS. IDS atau International design School memiliki kurikulum seperti di luar negeri karena beberapa kelebihan. Berikut adalah beberapa diantaranya.
Belajar Digital Marketing
1. Memiliki Sekolah Partners

IDS berkurikulum international karena IDS memiliki sekolah mitra di Australia. Tak tanggung tanggung dua sekolah sekaligus di gandeng oleh IDS untuk bermitra, yaitu Griffith University dan JMC Academy. Dengan demikian IDS selalu dapat mengupdate kurikulum nya sesuai dengan tuntutan dunia international.

2. Memiliki Fasilitas Lengkap

Fasilitas merupakan salah satu unsur penunjang dalam pembelajaran. Disadari atau tidak fasilitas ini dapat mempengaruhi kualitas lulusan. IDS sangat menyadari hal tersebut, oleh karenanya IDS memiliki gedung dengan bangunan dua lantai. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas, seperti lobby, ruang kelas, lab. praktik, koneksi internet, serta berbagai fasilitas lainnya.

3. Memiliki Peralatan Praktik Lengkap

IDS sangat menyadari juga lulusan nya akan sangat terampil jika sering praktik. Oleh karenanya IDS memiliki ruang praktik dengan peralatan lengkap dan super canggih. Beberapa lab. Yang dimiliki oleh IDS diantaranya adalah Online Editing Room, Ghibli Lab, Art Deco Lab, film set dan Animation Light Box Audio Production Room. Kesemua lab. Tersebut dilengkapi dengan peralatan canggih yang sangat lengkap.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh IDS. Dengan demikian IDS menjadi salah satu sekolah yang sangat recommended untuk belajar digital marketing. Tak perlu repot repot kuliah keluar negeri, cukup di IDS aja.

Posting Komentar