Inilah Beberapa Jenis Tabungan Bank Danamon

Inilah Beberapa Jenis Tabungan Bank Danamon
Tabungan

Menabung merupakan kegiatan positif yang harus dilakukan oleh siapapun sebagai salah satu cara untuk mengatasi berbagai permasalahan keuangan di masa yang akan datang. Yang sering menjadi pertanyaan banyak orang adalah lembaga keuangan seperti apa yang bisa anda gunakan untuk menyisihkan sebagian kelebihan uang yang anda miliki sehingga anda akan merasakan keamanan dan kenyamanan saat anda menabung ?. 

Diantara sekian banyak jenis bank konvensional yang sangat kredibel dan dapat dipercaya untuk menabung, bank Danamon adalah salah satunya. Ya, Bank Danamon merupakan brand name perbankan yang digunakan oleh PT. Bank Danamon Indonesia Tbk untuk memfasilitasi siapapun yang hendak menyimpan uang secara aman dan nyaman. Bank Danamon didukung oleh 1.106 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. 


Bank Danamon saat ini menyediakan beberapa jenis tabungan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Ada beberapa jenis tabungan Danamon yang bisa anda pilih, yaitu sebagai berikut :

Danamon Lebih. Nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan melalui tabungan danamon lebih ini. yaitu Bagi nasabah yang berbelanja menggunakan tabungan danamon akan mendapatkan cashback 5% per bulan jika saldo rata-rata Rp 1 juta.

Tabunganku Bank Danamon. Ini merupakan tabungan untuk perorangan dengan persyaratan yang sangat mudah sekali, nasabah cukup membawa fotocopy KTP dan KTP Asli serta menyerahkan setoran awal Rp 20 ribu saja. Juga merupakan tabungan bebas biaya administrasi bulanan.

Tabungan Cita2ku. Bank danamon menawarkan kepada nasabah tabungan cita2ku yang merupakan jenis tabungan berjangka. Saldo tabungan didapat dari pemindahan saldo dari tabungan reguler secara berkala sesuai dengan jumlah angsuran dan jangka waktu yang telah ditentukan secara kesepakatan.

Tabungan Fleximax. Tabungan ini dapat digunakan untuk nasabah perorangan maupun instansi atau perusahaan dengan setoran awal minimal Rp 50 juta, fungsi dari tabungan ini memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi dengan 9 keuntungan finansial

Posting Komentar