Kelebihan Cek Tagihan Listrik Via Aplikasi Jenius

Kelebihan Cek Tagihan Listrik Via Aplikasi Jenius
cek tagihan listrik

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa listrik merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh manusia di dunia ini, tidak terkecuali di Indonesia. Individu, kelompok, rumah tangga, industry, perusahaan dagang, instansi dan lain – lain adalah pihak – pihak yang sangat membutuhkan layanan listrik tersebut. Penggunaan listrik tersebut harus dibarengi dengan pembayaran kepada pihak produsen listrik seperti PLN, karena pengelolaan listrik tersebut sangat membutuhkan biaya yang sangat besar dan berlaku secara berkelanjutan. 

Dalam hal pembayaran listrik tersebut, yang sering menjadi permasalahan adalah ketika kita telat melakukan pembayaran karena kesibukan anda yang sangat padat sehingga anda hampir tidak ada waktu untuk mengunjungi outlet – outlet yang menyediakan jasa pembayaran listrik tersebut. Permasalahan tersebut bisa dipecahkan dengan menggunakan sebuah aplikasi pembayaran listrik bernama Jenius. Ya, aplikasi jenius menyediakan fitur untuk cek tagihan listrik sekaligus menyediakan jasa layanan pembayarannya, sehingga anda tidak perlu repot – repot lagi mengunjungi tempat pembayaran listrik secara langsung.


Mengapa harus menggunakan Jenius untuk cek tagihan listrik sekaligus untuk membayarnya ? ada beberapa kelebihan ketika anda menggunakan aplikasi Jenius untuk mengecek dan membayar tagihan listrik yaitu sebagai berikut :

Pelanggan dapat membayar rekening tagihannya dimana saja, kapan saja
Pembayaran tagihan dapat dilakukan selama 24 jam NON STOP. Melalui aplikasi ini, pelanggan yang membayar tagihannya tidak harus membayar pada jam kerja. Selama anda memiliki gadget pintar yang sudah terhubung dengan internet, pembayaran dapat dilakukan seketika itu juga. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para pelanggan yang bekerja pulangnya sore/ malam hari.

Meningkatkan kenyamanan pelanggan
Membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius ini untuk melakukan pembayaran tagihan listrik orang lain dengan meminta biaya administrasi yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Mendorong pemanfaatan teknologi dan infrastruktur telekomunikasi hingga ke pelosok. Dipastikan, daerah yang terpencil akan mendapat pertimbangan tersendiri bagi penyedia layanan telekomunikasi karena adanya peluang bisnis baru.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan kelebihan – kelebihan ketika anda cek tagihan listrik sekaligus membayarnya dengan menggunakan aplikasi Jenius.

Posting Komentar