Baju Anak Perempuan Remaja Muslimah Terkini

Baju Anak Perempuan Remaja Muslimah Terkini
Fashion

Memilih model busana atau baju menjadi permasalahan tersendiri dalam dunia remaja. Terutama bagi remaja putri. Bagaimana tidak ? remaja putri yang seyogyanya sudah harus menutup aurat enggan tampil syari hanya karena tidak ingin dianggap kuper atau tidak modis. Sehingga memilih jenis dan model baju anak perempuan remaja muslimah haruslah lebih selektif.

Berikut ini adalah beberapa jenis baju anak perempuan remaja muslimah terkini yang dapat menjadi pilihan kaum remaja agar tampil modis namun tetap syari.

1. Tunik. Tunik merupakan baju atasan yang umumnya digunakan oleh perempuan. Pada umumnya tunik memiliki bagian bawah yang cukup panjang sehingga dapat menutupi hingga bagian paha. Namun kini tunik hadir dengan model yang lebih syari. Tunik kini hadir dengan panjang hingga lutut bahkan hingga hampir menyentuh mata kaki. Model yang dihadirkan pun cukup beragam dan trendi sehingga membuat seorang muslimah tampil lebih modis namun tetap syari.

2. Gamis. Gamis merupakan busana khas muslimah yang sejak dahulu sudah dikenakan. Kini gamis hadir dengan nuansa yang berbeda. Bentuk yang dihadirkan tetap syari yaitu tidak ketat dan panjang menjutai menutupi tubuh. Namun dengan model yang lebih segar dan bervariasi. Gamis kini hadir dengan berbagai aksen menarik dan cantik seperti renda ataupun dikombinasikan dengan bahan brukat. Selain dari itu gamis kini hadir dengan warna-warna yang lebih beragam. Warna-warna ini pula dapat dikombinasikan antara satu dengan yang lainnya sehingga dapat menciptakan tampilan gamis yang fresh dan trendy.

3. Rok celana. Salah satu busana model baru yang diperuntukn bagi kaum muslimah adalah rok celana atau lebih dikenal dengan rocela. Busana yang satu ini jika dilihat tampilan luarnya seperti rok, namun pada bagian dalam terdapat celana yang dapat membuat gerak dan kativitas Anda lebih leluasa. Rocea ini tidak ketat dan tidak membentuk tubuh sehingga sangat digemari oleh kaum muslimah.

Itulah beberapa jenis baju anak perempuan remaja muslimah terkini yang dapa digunakan dalam keseharian. Dengan buasana tersebut seorang remaja muslimah dapat tampil dengan modis dan menarik namun tetap memenuhi syariat yang diwajibkan.

Posting Komentar