Nama Asuransi Mobil Milik Autocillin

Hasil gambar untuk Asuransi Mobil Autocillin

Autocillin merupakan produk dari Adira Insurance yang akan memberikan jaminan terhadap mobil anda. Perusahaan asuransi ini memang menawarkan berbagai macam Nama Asuransi Mobil yang masing-masing memiliki dan menawarkan jaminan perlindungan dengan harga yang berbeda-beda. Banyak orang telah mempercayakan kendaraan roda empatnya ke perusahaan asuransi ini. Bagi anda yang belum melindungi mobil anda dengan asuransi kendaraan, maka segera daftarkan mobil anda ke perusahaan asuransi terbaik ini. 

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai Nama Asuransi Mobil Autocillin milik Adira Insurance, yaitu sebagai berikut:

1. Asuransi All Risk

Asuransi all risk yang saat ini lebih dikenal dengan istilah Comprehensive merupakan jaminan  ganti rugi atas seluruh atau sebagian kerusakaan pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan ataupun musibah lainnya. Mulai dari kendaraan yang rusak ringan sampai dengan kendaraan yang rusak parah. 

Gambar terkait

2. Asuransi Total Loss Only (TLO)

Kedua yakni jaminan ganti rugi atas kerusakan total atau lebih dari 75% pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas ataupun musibah lainnya. Dalam artian bahwa pihak asuransi akan memberikan ganti rugi jika kendaraan mengalami rusak parah atau total, jika hanya rusak ringan maka asuransi tidak akan menindak lanjuti. 

3. Personal Accident (Kecelakaan diri)

Jaminan ganti rugi apabila pengemudi ataupun penumpang di dalam kendaraan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kematian, cedera badan atau cacat tetap. 

4. Third Party Liability (TPL)

Perlindungan lainnya yang ditawarkan oleh Autocillin yaitu tanggung jawab hukum terhadap pihak ke tiga. Sebagai ganti rugi apabila anda mengalami tuntutan dari pihak ketiga disebabkan karena kerusakan kendaraan, biaya pengobatan, dan atau tuntutan yang lainnya. 

Beberapa diatas merupakan Nama Asuransi Mobil Autocillin yang dapat menjadi jaminan ganti rugi bagi kecelakaan mobil anda. Sudah sepatutnya bagi anda untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan yang anda miliki khususnya mobil. Mengingat bahwa mobil merupakan bagian aset yang memiliki harga cukup mahal. Selain itu dengan melindungi mobil menggunakan asuransi anda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan perbaikan apabila mobil anda mengalami kerusakan. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar