teknologi komunikasi media sosial

teknologi komunikasi
Dari awal pagi hari hingga menuju malam hari kita sering memainkan Smartphone kita. Membuat twitter sampai status tidak jelas kita buat agar mendapatkan komentar dan like banyak orang. Hal ini menjadi gila atau menjadi jadi karena perkembangan teknologi saat ini sangatlah besar dan pesat. Hampir keseluruhan orang sangat menyukai yang namanya teknologi komunikasi.

Hal ini di karena kan teknologi komunikasi memiliki manfaat dalam hal berkomunikasi baik itu komunikasi via chat maupun telpon. Bahkan teknologi komunikasi juga dapat digunakan berkomunikasi via telpon face to face dari jarak yang sangat jauh. menarik sekali bukan. Oleh karena itu ayo segera manfaatkan teknologi komunikasi yang sudah ada agar kita tidak gagap teknologi.
teknologi komunikasi
Bagi anda yang lahir di tahun 2000 an pasti masih asing dengan yang namanya perkembangan teknologi komunikasi dan belum bisa mengoperasikan nya dengan maksimal. Menurut kami hal itu merupakan hal yang sangat wajar karena di tahun saat ini merupakan tahun yang sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang hanya mengandalkan hp model jadul untuk komunikasi dan hal itu merupakan hal yang sudah lama karena jika dulu orang menelpon menggunakan hp jadul yang jelas suaranya tidak jelas dan hp nya mengeluarkan suara yang tidak enak untuk di dengar. 

Namun berbeda jika anda mengikuti perkembangan zaman seperti saat ini. Banyak sekali yang berbeda dengan yang dulu.
perkembangan teknologi komunikasi yang sudah terjadi mampu merevolusi semua orang yang ada di negara untuk berkembang terus maju ke depan agar mampu berfikir kritis dan menjadi orang yang bisa mensejahterakan negaranya sendiri. Namun juga ada orang yang kurang pandai dalam memanfaatkan perkembangan teknologi yang sudah terjadi ini. 

Seperti hanya digunakan untuk telpon dengan pacarnya setiap hari mulai pagi sampai siang bahkan bagi mereka yang maniak game mereka gunakan untuk bermain game sepuas mereka mulai pagi sampai larut malam demi mendapatkan teman di dunia maya yang satu hobi. Oleh karena itu gunakan perkembangan teknologi komunikasi sebaik mungkin agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

Posting Komentar