Tips Memilih Baju Pesta Malam

Image result for Tips Memilih Baju Pesta  Malam

Tampil sempurna dalam sebuah pesta bukan berarti memakai baju yang paling ramai atau penuh pernak-pernik. Penting untuk diketahui jika baju pesta malam berbeda dengan baju khusus yang dirancang untuk pesta di siang hari. Baik dari segi bahan, desain, maupun warna. 

Supaya tidak salah pilih, simak tips memilih baju pesta malam untuk Anda yang ingin tampil sempurna.

1. Baju Malam Panjang

Jika Anda sering menghadiri acara pesta, mungkin baju malam panjang menjadi pilihan favorit. Namun, bagi Anda yang belum pernah menghadiri pesta terutama di malam hari perlu Anda ketahui baju jenis ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Selain memberikan kesan glamour, baju pesta malam model ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki tubuh mungil maupun gemuk. Pemilihan warna bisa Anda sesuaikan dengan tema acara pesta atau bisa menggunakan warna hitam agar terlihat elegan.

2. Pilih Baju Warna Mencolok

Warna mencolok pada baju pesta malam yang Anda gunakan harus diseimbangi dengan make up yang tidak terlalu tebal seperti berwarna soft agar memberikan kesan manis dengan balutan baju yang indah. Baju pesta malam dengan warna mencolok lebih cocok untuk pesta semi formal. Selain itu, perlu Anda ketahui bahan silk pada baju pesta malam menampilkan diri Anda lebih berkilau.

3. Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Tips satu ini penting untuk Anda perhatikan. Cobalah menggunakan baju pesta malam sesuai dengan tubuh Anda. Usahakan tidak memaksakan diri dengan baju yang terlalu sempit atau sebaliknya. Penampilan Anda akan terlihat menarik dengan baju pesta malam yang sesuai dengan bentuk tubuh.

4. Sesuaikan dengan Karakter

Karakter seperti apakah Anda? Memilih baju pesta malam tentu juga bisa berdasarkan karakter diri Anda. Bila Anda menggunakan baju hasil perancang busana, Anda perlu menggambarkan diri dengan lengkap seperti warna kesukaan dan jenis baju apa yang ingin Anda kenakan agar memudahkan perancang busana membuat baju sesuai dengan karakter yang Anda miliki.

Posting Komentar