Ketombe Membandel? Atasi dengan Clear Shampoo

Related image
Bagi sebagian besar orang memiliki ketombe menjadikannya tidak nyaman. Karena ketombe merupakan masalah yang harus diatasi dengan serius. Bagaimana tidak ketombe terkadang sulit untuk dihilangkan, meskipun telah ditangani biasanya akan muncul kembali dalam waktu singkat. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan ketombe dari kulit kepala. Salah satu cara yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Clear shampoo anti ketombe.

Clear shampoo merupakan salah satu shampo yang diformulasikan khusus untuk mengatasi ketombe. Formula yang dimiliki clear dapat mengatasi ketombe namun tidak akan merusak rambut dan kulit kepala Anda. Anda dapat menggunakan clear shampoo anti ketombe secara teratur saat keramas. Sensasi dinginnya akan membuat kulit kepala Anda menjadi nyaman dan lembab. Sehingga ketombe tidak akan muncul. Selain menggunakan clear shampoo ada beberapa cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan ketombe. 

Related image

Berikut beberapa diantaranya.

1. Menggunakan bahan - bahan alami. 

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat rambut dan menghilangkan ketombe. Salah satunya adalah lidah buaya, kemiri, minyak zaitun dan juga seledri. 

2. Menggunakan produk kecantikan perawatan rambut. 

Berbagai jenis perawatan rambut disiapkan untuk merawat rambut dan kulit kepala agar terhindar dari ketombe. Produk kecantikan yang dapat Anda gunakan seperti serum dan tonik yang pastinya telah diformulasikan khusus untuk mengatasi ketombe.

3. Memberikan Vitamin rambut. 

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang memerlukan nutrisi. Vitamin yang cocok untuk rambut dan kulit kepala adalah vitamin E. Jenis vitamin ini dapat Anda peroleh melalui makanan yang Anda konsumsi sehari - hari. Vitamin rambut juga dapat Anda dapatkan dari produk kecantikan yang dapat digunakan secara instan dan cepat. Produk kecantikan yang mengandung vitamin rambut ini dapat Anda peroleh di supermarket ataupun apotek.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Namun untuk perawatan mudah dalam keseharian Anda dapat menggunakan Clear shampoo anti ketombe. 

Posting Komentar