Produk Kosmetik yang Wajib Dimiliki Untuk Kulit Kering


Melakukan make up untuk pemilik kulit kering bisa di bilang gampang-gampang susah, pasalnya saat mengaplikasikan makeup pada pemilik kulit kering ini biasanya sering ditemukan permasalahan berupa tampilan make up yang malah terlihat cracking. Alhasil dalih ingin tampil jadi lebih cantik, malah terkesan jadinya kurang maksimal dalam berdandan. 

Untuk itu cara mengatasi yang paling mudah adalah dengan memilih produk kosmetik indonesia terbaik saat ini yang cocok untuk dipakai pemilik kulit kering dari Lakme Kosmetik. Adapun beberapa produk kosmetik yang wajib dimiliki oleh para pemilik kulit kering ini adalah sebagai berikut :

Foundation Cair


Penggunaan foundation cair tentu sangat cocok untuk diaplikasikan kedalam kulit kering. Karena sejatinya jenis foundation cair ini memiliki kandungan minyak didalamnya, yang mana bisa membantu menyerap lebih lama ke dalam kulit kering dan juga sekaligus bisa membuat kulit keringmu menjadi terlihat lebih glowing secara natural.

 lakme kosmetik


Highlighter cair


Salah satu permasalahan klasik yang sering menjadi masalah pada kulit kering ini adalah wajah yang terlihat nampak kusam dan tidak bercahaya. Maka dari itu cara mengatasinya yang paling mudah adalah dengan menggunakan highlighter cair.

Hydrating Primer


Memilih primer yang memiliki kandungan formula hydrating ini, sangatlah cocok untuk membuat kulit kering kamu menjadi lebih lembab dan kandungan dalam makeup pun, bisa menempel dengan sempurna di kulit. Pasalnya permasalahan lainnya yang sering terjadi pada kulit kering ini adalah, kurangnya kandungan kadar air pada kulit, sehingga dengan begitu kulit menjadi mudah mengelupas.

Nah, untuk itu agar bisa mendukung penampilan kamu terlihat nampak cantik sempurna, maka dalam pemilihan produk kosmetik indonesia nya pun jangan asal pilih. Pastikan hanya memilih produk kosmetik yang sudah teruji kualitasnya seperti produk kosmetik dari Lakme Kosmetik. 

Kenapa harus Lakme? Karena brand kosmetik yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang tak bisa ditemukan di brand kosmetik lainnya, seperti diantaranya produk kosmetik yang high pigmented, long lasting, multifungsi dan mudah sekali dalam pengaplikasiannya.

Posting Komentar