Menikmati Manfaat Salt Scrub di Best Spa In Bali

Terdapat banyak sekali perawatan yang ditawarkan di tempat spa, salah satunya yaitu salt scrub. Perawatan ini menggunakan garam laut yang kaya akan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satu best spa in Bali yang menawarkan treatment ini yaitu Max Spa.

Terdapat banyak sekali tempat spa yang terdapat di Bali yang menawarkan berbagai macam perawatan yang bisa membuat tubuh terasa lebih rileks dan menjaga kesehatan dan juga kecantikan. Akan tetapi apabila ingin mendapatkan perawatan terbaik yang ditawarkan di tempat spa, maka pilihlah best spa in Bali.
Seperti yang telah disebutkan tadi, terdapat banyak sekali jenis perawatan yang ditawarkan oleh best spa in Bali. Salah satunya yaitu salt scrub. Perawatan yang satu ini merupakan perawatan yang menggunakan garam laut yang kaya akan mineral yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Penasaran dengan manfaat dari salt scrub? berikut ini merupakan beberapa manfaat dari perawatan salt scrub.


  • Salt scrub bisa melunturkan toksin.
  • Salt scrub bisa mengangkat sel kulit mati.
  • Salt scrub bisa memperlancar aliran darah.
  • Salt scrub bisa mengontrol produksi minyak.
  • Salt scrub bisa melemaskan otot yang tegang.
  • Salt scrub bisa mengatasi jamur kuku.

Salah satu tempat spa yang terdapat di Bali yang menawarkan perawatan atau treatment salt scrub yaitu Max Spa. Best spa in Bali ini terletak di jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan Bukit Jimbaran Badung, Bali. Perawatan Salt scrub di tempat spa ini dilakukan dalam durasi 30 menit. Untuk perawatannya sendiri yang pastinya menggunakan garam laut Bali yang kaya akan nutrisi, selain itu juga dikombinasikan dengan black tea yang mengandung antioksidan yang bisa membuat tubuh akan terasa lebih rileks, kotoran terangkat, mendetok kulit secara maksimal dan juga bisa mengontrol minyak dengan baik. Perawatan ini tersedia untuk usia 17 tahun ke atas.

Untuk bisa menikmati perawatan Salt scrub di Max Spa, maka anda bisa mengunjungi website yang satu ini yaitu SpaOnGo.com. Di website ini anda bisa melakukan pembookingan Max Spa secara online. Dengan begitu bisa mempermudah anda ketika ingin melakukan pembookingan, anda tidak perlu datang langsung ke tempat spa hanya untuk booking. Selain itu juga anda akan mendapatkan potongan harga sampai 46%.





Posting Komentar