Tips Memilih Kerudung Segi Empat Terbaru Tahun ini

Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung adalah aksesoris penting yang wajib hukumnya bagi setiap wanita muslim. Tanpa harus terlihat gaya rambut, berkerudung pun menjadi style syar’i yang bisa Anda pilih saat ini. Banyak model kerudung di pasaran yang akan memberikan penampilan Anda lebih anggun dan tetap syar’i. Salah satu model yang kian meroket sejak 2017 lalu ialah kerudung segi empat terbaru dengan print motif atau warna polos.

Apabila Anda lebih cenderung memilih kerudung untuk acara apapun tanpa harus ketinggalan style, maka Anda perlu mempertimbangan beberapa tips berikut ini.
Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru

1. Bahan kerudung

Memilih bahan yang tepat akan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakannya, terlebih lagi dengan bahan yang tidak transparan dan membuat pemakainya terlihat lebih dinamis dan elegan. Bahan yang mesti Anda pilih semisal dari kain satin yang akan merasa nyaman bagi siapa saja yang menggunakannya serta cocok dipakai untuk berbagai macam acara formal maupun informal bahkan cocok juga untuk digunakan sehari – hari.

2. Model

Model kerudung yang sedang hits saat ini semenjak 2017 lalu ialah model kerudung segi empat terbaru dengan variasi motif hasil percetakan dari Snapy.

3. Motif terbaru keluaran Snapy

Jika Anda membutuhkan koleksi kerudung segi empat bermotif unik hasil karya sendiri, maka pesan sekarang juga hijab custom dan atur sendiri motif yang diinginkan secara online ataupun offline. Motif dengan style kekinian tersedia banyak dengan pola dan desain yang berbeda dari yang lainnya, Anda hanya perlu memesan kerudung segi empat motof polos dengan warna yang Anda sukai, kemudian pilih motof yang diinginkan. Alhasil, motif pada kerudung hasil karya Anda akan menampilkan kesan berbeda dari yang lain bahkan belum pernah ada.

Ketiga tips diatas mengungkapkan bahwa style tidak akan berkurang meskipun Anda seorang wanita muslim yang berhijab. Ajak teman dan saudara Anda untuk berhijab syar’i dengan kerudung segi empat bermotif atau polos dari snapy. Semoga Anda sekalian lebih Istiqomah ya !

Posting Komentar