Tanaman Herbal Penghilang Bekas Luka

Tanaman Herbal Penghilang Bekas Luka
Kesehatan
Mempunyai bekas luka akibat kecelakaan ataupun yang lainnya,terkadang bisa membuat kita malu,apalagi bekas luka tersebut berada di bagian tubuh terpenting dan bagian tubuh utama yang dilihat oleh orang misalnya saja muka,tentu kita akan malu donk,apalagi dia itu yang melihat kita adalah orang special kita. 

Bekas luka yang timbul dikulit ini biasanya berwarna hitam seperti noda dan tidak sama dengan kulit yang berada disekitanya,dan bisa kembali seperti semula dalam waktu yang cukup lama,malahan ada bekas luka yang permanen yang ngak bisa hilang seperti luka bakar. Mengobati bekas luka dengan tanaman herbal bisa anda praktekan di rumah tanpa harus pergi ke apotek, diantaranya sebagai berikut:

1. Mentimun
Tanaman Herbal Obat Penghilang Bekas Luka yang pertama adalah mentimun.Untuk mengurangi bekas luka dengan mentimun, hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan ini selama beberapa malam, dan Sobat akan melihat bekas luka sedikit demi sedikit menghilang.

2. Teh Hijau
Tanaman Herbal Obat Penghilang Bekas Luka yang selanjutnya adalah the hijau.nah sekarang yang perlu Sobat lakukan di sini adalah celupkan kapas ke dalam teh hijau, dan kemudian pijat bekas luka Sobat dengan itu.

3.Gooseberry India
Tanaman yang satu ini ternyata juga bisa digunakan untuk penghilang bekas luka.Perawatan bekas luka alami ini juga dikenal sebagai amalaki. Tidak hanya membantu memperlembut bekas luka, tapi juga efektif menghalangi munculnya bekas luka di kemudian hari.

4. Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar
Minyak ini digunakan dalam berbagai kosmetik dan telah terbukti menunjukkan hasil yang bagus, terutama untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Untuk menggunakan pengobatan alami ini, maka Sobat perlu melakukan pemiijatan dengan menggunakan minyak biji pangkal bunga mawar pada bekas luka di kulit dua kali sehari selama 15 menit.

Mengobati bekas luka dengan tanaman herbal, bisa dikatakan aman, karena tanaman herbal tersebut sudah lama diracik sejak zaman dahulu kala dan efeknya masih manjur sampai sekarang.

Posting Komentar