Khasiat Minuman Yuzu Citrus

Khasiat Minuman Yuzu Citrus
Khasiat Yuzu Citrus
Buah yuzu merupakan buah yang berasal dari Jepang. Menurut kisah, buah yuzu ini pada awalnya terdapat di Tiongkok dan dibawa oleh orang-orang Tiongkok yang sering bepergian ke daerah Korea dan Jepang. Dewasa ini, buah yuzu malah sangat jarang ditemui di wilayah Tiongkok, wilayah asal mula buah yuzu. Buah ini justru tumbuh subur dan dibudidayakan di wilayah Korea dan Jepan, terutama Jepang yang paling banyak. 

Dalam tradisi dan kajian ilmiah, Buah yuzu ini dipercaya sebagai buah yang memiliki banyak khasiat. Khasiat yuzu citrus ini sangat banyak dan sangat bagus untuk nutrisi tubuh. Salah satu nutrisi yang paling menonjol dari buah yuzu ialah vitamin c. Dalam tradisi dan penelitian ilmiah yang sama, apabila dibandingkan dengan buah lemon, kandungan vitamin c pada buah yuzu bisa 3x lipat dari buah lemon, alangkah menakjubkan bukan?.

Tingginya kandungan Vitamin C dan mineral dalam yuzu citrus tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh akan tetapi juga pada kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti banyak diketahui, vitamin c juga berkhasiat baik untuk mengencangkan kulit, menjaga kelembaban kulit, memuluskan kulit, mencerahkan kulit, juga memperbaiki jaringan sel pada kulit yang tengah rusak. Apabila buah yuzu memiliki vitamin c yang fantastis, akan sangat baik bukan untuk memiliki kualitas kecantikan atau kegantengan yang maksimal?.

Agar bisa berkelanjutan mendapatkan kasiat dari vitamin c pada buah yuzu, anda pun bisa menggunakan minuman yang berbahan dasar buah yuzu agar bisa lebih mudah dan praktis saat dikonsumsi. Dengan menjadikannya minuman, hal itu sangatlah baik untuk dijadikan teman aktivitas sehari-hari. Selain mampu menghilangkan dahaga, rasanya yang asam dan manis pun bisa anda dapat untuk mendapatkan kesegaran yang tiada tara.

Khasiat yuzu citrus sangat lah banyak dan baik untuk kebutuhan nutrisi tubuh. Minuman berbahan dasar yuzu, mampu menampilkan intisari dari buah yuzu yang bisa dikonsumsi dimanapun, kapanpun atau bahkan menjadi teman untuk anda dalam beraktivitas sehari-hari. Segeralah mencari minuman berbahan dasar yuzu ini, agar khasiat dan kesegarannya bisa anda dapatkan!

Posting Komentar