Tahapan Klaim Asuransi All Risk Di Autocilin

Tahapan Klaim Asuransi All Risk Di Autocilin
Asuransi All Risk
Bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat atau mobil yang saat ini belum mengasuransikan mobil anda tersebut, segera daftarkan mobil anda ke perusahaan asuransi yang berkualitas yang akan memberikan perlindungan maksimal terhadap segala kerugian yang mobil anda alami. Salah satu jenis asuransi mobil yang berkualitas dan akan menjamin segala kerugian yang mobil anda alami adalah asuransi Autocillin. 

Asuransi Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang sudah lama dan berpengalaman dalam bidang asuransi. Adapun perusahaan asuransi yang dimaksud tersebut adalah Adira Insurance. Autocillin adalah asuransi yang menyediakan jaminan maksimal atas segala kerugian yang kendaraan anda derita berupa kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan akibat pencurian. 

Asuransi Autocillin memiliki dua jenis perlindungan, yaitu perlindungan all risk dan perlindungan Total Loss Only. Asuransi all risk Autocillin adalah asuransi yang akan membayar klaim untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

Jika anda sudah memilih asuransi all risk Autocillin, kemudian suatu saat anda mengalami kerugian, maka anda bisa mengajukan klaim atas segala kerugian yang mobil anda alami tersebut. Adapun tahapan klaim asuransi all risk Autocillin tersebut adalah sebagai berikut :

Segera lapor dalam waktu 3 x 24 Jam sejak kejadian ke ADIRA Insurance terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456
Sebutkan nomor polis anda
Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan :

Foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian
Foto Copy Polis + STNK yang masih berlaku
Bawa segera kendaraan anda ke bengkel rekanan ADIRA atau Kantor ADIRA Insurance terdekat
Pastikan anda telah melunasi premi asuransi

Demikian beberapa hal yang berhubungan tahapan ketika anda melakukan klaim untuk asuransi all risk di asuransi Autocilin. Jika anda tidak menjalankan tahapan – tahapan tersebut, maka anda akan mengalami keterlambatan atau kesulitan memperoleh pelayanan perbaikan dan penggantian kerugian dari pihak perusahaan asuransi, namun jika tahapan tersebut berhasil anda lakukan, maka Adira Insurance akan segera memberikan pelayanan terbaiknya untuk segala kerugian yang anda alami.

Posting Komentar