Tips perawatan gadget agar terlihat seperti baru


Tips perawatan gadget perlu dilakukan untuk menjaga gadget Anda tetap dalam perfoma terbaiknya. Perawatan yang Anda lakukan dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana dan mudah dilakukan. Seperti yang telah kita ketahui, gadget saat ini menjadi hal yang sangat penting sebagai media penunjang kehidupan masyarakat era modern. Penggunaan gadget sudah umum mulai dari anak usia sekolah hingga orang dewasa.

Merawat gadget yang paling utama untuk dilakukan adalah dengan menjaga kebersihannya. Dalam membersihkan gadget Anda membutuhkan trik khusus. Tips merawat gadget dapat Anda lakukan tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Anda dapat menjaga kebersihan gadget Anda dengan membersihkannya secara rutin dari debu dan kotoran. Dalam membersihkan gadget ini, Anda bisa menggunakan beberapa alat yag dapat dengan mudah Anda temukan di rumah. Alat tersebut seperti kuas make up, tisu, atau cotton bud, dan lainnya.

Pada gadget sejenis laptop, Anda dapat membersihkan sela-sela keyboard dengan menggunakan kuas make up. Karena bagian keyboard inilah yang paling kotor dan berdebu. Gunakan kuas Blush on dengan menyapukannya secara merata di sela-sela keyboard laptop Anda. Jangan lupa untuk membersihkan terlebih dulu kuas Anda tersebut sebelum Anda menggunakannya dengan air bersih, agar kuas yang Anda gunakan juga bersih.

Selain itu, untuk menjaga kebersihan bagian layar laptop Anda bisa menggunakan resep cairan cuka dan alkhohol. Campurkan air dan cuka dengan perbandingan lima puluh persen antara kedua bahan tersebut, lalu masukkan campuran ke dalam botol semprot, dan semprotkan secara merata pada area layar laptop Anda. Cairan ini juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan layar gadget lainnya seperti layar handphone atau kamera.

Demikian ulasan mengenai tips perawatan gadget agar terlihat seperti baru. Dengan ulasan mengenai perawatan gadget ini, para pengguna gadget mampu untuk lebih menjaga performa gadget mereka agar selalu prima. Merawat gadget dengan baik juga akan mencegah gadget Anda dari kerusakan sehingga Anda juga mampu menghemat biaya perbaikannya.

Posting Komentar