Perkembangan Teknologi Telepon dan Keuntungannya


Perkembangan Teknologi Telepon dan Keuntungannya
Perkembangan Teknologi Telepon – Seperti yang kita tahu bahwa handphone merupakan salah satu dari perkembangan teknologi yang ada pada saat ini. Dengan hadirnya kecanggihan teknologi pada saat ini fungsi dari handphone tersebut tidaklah hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa digunakan dalam berbagai yang bisa membantu dalam kehidupan sehari hari.

Bicara soal handphone ini yang sekarang sangat di kenal dengan sebutan smartphone, tentunya memiliki dampak yang bisa jadi tidak kita sadari sama sekali. Smartphone ini selain berguna untuk memudahkan dalam berkomunikasi sebagai dampak positifnya, ternyata juga memiliki dampak negatif yang manusia dapatkan sebagai akibat menggunakan handphone atau telepon genggam tersebut.

Untuk dampak dari penggunaan telephone seluler yang pertama yaitu untuk meningkatkan konektifitas, baik itu untuk jarak dekat maupun digunakan untuk jarak jauh. Kemudian juga bisa mengurangi jumlah waktu yang dimana kita tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain. Dampak dari telephone ini juga bisa mempengaruhi cara seseorang dalam melakukan bisnis, banyak dari orang hari ini yang bergantung dalam menjalankan bisnis tanpa menggunakan smartphone juga akan kesulitan. 

Maka dari itu smartphone ini bisa dikatakan sudah menjadi satu hal yang sangat berpengaruh pada kehidupan terutama bisnis yang sedang di jalankan. Jika kita melihatnya memang sangat rasional karena banyak hari ini bisnis yang dilakukan dengan menggunakan media online, karena lebih efektif dan efisien.

Ketiga yaitu dampak pada demografis, telephone seluler memiliki pengaruh yang berbeda pada demografis yang yang berbeda. Untuk warga yang lanjut usia, terutama mereka yang mempunyai masalah mobilitas, tentunya akan dapat mengurangi rasa terisolasi dengan memakai handphone dan tidak tergantung pada kunjungan dari orang lain untuk tetap bisa berhubungan dengan dunia luar.
 
Dari Perkembangan Teknologi Telepon tentunya akan banyak kemajuan yang bisa kita dapatkan. Kemudian juga banyak kemudahan yang bisakita temukan, saat ini Anda bisa memilih yang namanya smartphone untuk mempermudah kegiatan Anda. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar