Minuman Yuzu Sehat Dari Buah Citrus Jepang

Minuman Yuzu Sehat Dari Buah Citrus Jepang

Kita mengenal minuman yang mengandung sari buah atau rasa teh alami, tapi kini tidak sedikit olahan teh dipadukan dengan beraneka buah sehingga menghasilkan rasa yang segar dan juga sehat. Bebicara minuman sehat tentu kita merujuk pada bahan yang terkandung di dalamnya, seperti kandungan mineralnya, vitamin, dan lain sebagainya. 

Banyak minuman sehat dan telah dijual di pasaran, seperti minuman segar yang satu ini, Minuman Yuzu Sehat yang tidak kalah dengan minuman lainnya. Di Indonesia minuman ini baru muncul dan tidak begitu banyak orang mengenalnya, setelah ada iklan di TV, di media dan beberapa media lainnya, tentu minuman ini sudah banyak yang mengenalnya.

Sekarang kita bisa beli minuman yang kaya akan vitamin C lebih banyak dibandingkan jeruk lemon, karena Yuzu Tea terbuat dari buah Citrus yang berasal dari Jepang serta dipadukan dengan teh yang diambil dari pucuknya yang masih segar. Perpaduan citrus dengan teh pasti rasanya unik, asam-asam manis dan segar menjadikan tubuh kembali fresh dan tidak haus lagi. Untuk menikmati kesegaran Yuzu Tea ini lebih nikmat lagi kalau di minum saat dingin, pasti keunikan dari rasanya pun bisa Anda dapatkan dari tegukan pertama. 

Pasti Anda saat ini sedang membayangkan bagaimana kesegaran buah Yuzu di dalam minuman teh ini, jangan hanya berkhayal saja, segera beli di mini market, super market, datu di toko terdekat yang menjual minuman Yuzu ini dengan harga yang cukup terjangkau. Minuman ini memiliki dua rasa, yaitu Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea, kesegarannya sama dan rasanya pun tidak jauh berbeda sama-sama nikmat.

Ayo buruan beli Yuzu Tea sekarang juga, Minuman Yuzu Sehat yang kaya akan vitamin C lebih tinggi di bandingkan dengan jeruk lemon.

Posting Komentar