Manjakan Diri Di Tempat Spa Ubud Bali

spa Ubud Bali

SpaOnGo yang merupakan salah satu website yang menyediakan beberapa tempat spa yang berkualitas yang bisa membuat para pelanggannya merasa nyaman. Salah satunya bagi anda yang sedang berada di Ubud, Bali, maka anda bisa mengunjungi tempat spa Ubud Bali. Untuk itu bagi anda yang ingin memanjakan diri dengan perawatan-perawatan di tempat spa, maka SpaOnGo bisa menjadi solusinya. Selain itu juga dengan SpaOnGo, anda bisa membooking tempat spa secara online.

Terdapat beberapa perawatan yang ditawarkan di tempat spa Ubud Bali yang terdaftar di Di website SpaOnGo diantaranya yaitu seperti Balinese Massage, Aromatherapy Massage, Shiatsu Massage, Cream Bath, Body Scrub, Lulur, Foot Massage, Warm Stone Massage, Folwer Bath dan juga treatment lainnya yang bisa membuat tubuh terasa lebih ringan setelah seharian melakukan aktivitas. Perawatan di tempat spa tersebut biasanya dilakukan dalam durasi 30 menit sampai 2 jam tergantung perawatan yang dipilih.
spa Ubud Bali
Penasaran dengan perawatan-perawatan yang ditawarkan oleh tempat spa Ubud Bali? maka anda bisa mengunjungi tempat spa di Ubud Bali dan bisa membookingnya secara online. Berikut ini merupakan tempat spa yang terdapat di SpaOnGo, diantaranya yaitu:
  • Ayusha Wellness Spa at Svarga Loka Resort.

Tempat spa yang terdapat di Ubud ini menawarkan menu spa healing Bath dengan treatment herbal bath dengan durasi treatment sekitar 30 menit.
  • Spa at D’Bulakan Boutique Resort Ubud.

Tempat spa yang terdapat di Ubud ini menawarkan menu spa Swift d-strees dengan treatment Balinese Massage, Head Massage, Shoulder Massage dan juga Body Massage dengan durasi perawatan selama 30 menit.
  • Dala Spa at Alaya Resort.

Tempat spa yang terdapat di Ubud ini menawarkan menu spa yoga yang bisa membuat tubuh anda menjadi rileks dengan durasi perawatan selama 60 menit.
  • Wos River Spa at The Lokha Ubud Resort Villa & Spa.

Tempat spa yang terdapat di Ubud ini menawarkan menu spa back neck and shoulder massage dengan treatment shoulder massage dengan durasi perawatan selama 30 menit.
  • Biyukukung Spa.

Tempat spa yang terdapat di Ubud ini menawarkan menu spa Nail Polish dengan tratemet manicure, pedicure, dan juga aromatic foot bath dengan durasi perawatan selama 30 menit.

Posting Komentar