Info Teknologi Terkini Dalam Bidang Komputer

Info Teknologi Terkini Dalam Bidang Komputer
Teknologi Terkini – Salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan saat ini adalah komputer. Sejak awal diciptakan hingga saat ini, komputer telah mengalami berbagai transformasi yang begitu menakjubkan. Jika dahulu komputer hanya digunakan untuk mengerjakan pekerjaan sederhana seperti menghitung dan mengetik dokumen, beda dengan saat ini. Sekarang ini komputer telah dilengkapi berbagai perangkat yang canggih yang dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan manusia yag membuatnya semakin menarik. Berikut ini diantaranya beberapa teknologi terkini dalam bidang komputer, yaitu: 

Biometric Sensor Merupakan teknologi canggih yang diciptakan oleh perusahaan Intel yang berfungsi untuk mempermudah dalam meng-otorisasi berbagai situs yang ada dalam internet Jika biasanya untuk mengakses suatu situs, kita perlu menggunakan password atau username, maka dengan biometric sensor, anda dapat masuk dalam berbagai situs dengan lebih mudah, praktis, dan juga dijamin keamanannya. Creative Desktop dengan Touch Mat Merupakan sebuah teknologi terkini yang dapat memindai berbagai benda yang berada di depan komputer, kemudian dapat dimanipulasi dengan menggunakan kanvas yang ada di atas mejanya. Teknologi ini diciptakan oleh perusahaan komputer HP (Hewlett-Packard). 

Teknologi ini bekerja seperti kanvas yang telah dikombinasikan dengan komputer berteknologi kamara 3 Dimensi. Gambar yang berhasil ditangkap oleh monitor dapat dimanipulasi sesuka penggunanya dan nantinya gambarnya akan masuk kedalam komputer berupa jenis gambar 3 Dimensi. Alat ini menggunakan proyektor yang letaknya berada di atas sprout yang berfungsi untuk memindai objek ke dalam Touch Mat. 

Teknologi ini akan sangat berguna bagi anda yang bekerja di bidang yang berhubungan dengan desain grafis. Virtual Keyboard Teknologi ini diciptakan perusahaan Dell. Teknologi ini bekerja dengan prinsip menggabungkan Personal Computer All In One dan smart desk. Sehingga, penggunanya dapat mengetik secara langsung di atas meja tanpa perlu membawa keyboard kemana-mana. Itulah contoh-contoh berbagai teknologi dalam bidang komputer yang saat ini sudah dikembangkan. 

Semoga dengan adanya peralatan canggih tersebut semakin membuat kita produktif dalam bekerja dan berkarya dengan memanfaatkan teknologi terkini. Metadeskrpsi Salah satu barang elecktronik yang sangat dibutuhkan saat ini adalah komputer.

Posting Komentar