Update Teknologi Terbaru Di Bidang Komputer

Update Teknologi Terbaru Di Bidang Komputer

Update Teknologi Terbaru selalu berkembang dengan begitu pesat. Anda tentu saja pernah melihat beberapa teknologi yang canggih di sebuah tayangan kartun, bukan? Tanpa kita sadari teknologi yang kita lihat tersebut sudah bisa ditemukan saat ini. Melihat berbagai perkembangan tersebut, semua jenis barang elektronik tentunya sudah bertransformasi menjadi barang yang jauh lebih canggih daripada sebelumnya. Dan salah satunya adalah komputer. Siapa yang tak kenal komputer saat ini? Komputer merupakan barang elektronik yang tentunya nya sangat diperlukan saat ini. Benda ini juga sudah mengalami berbagai transformasi yang sangat menakjubkan.

Jika komputer dulunya hanya digunakan untuk mengetik dokumen atau mengerjakan pekerjaan sederhana yang lainnya, maka lain halnya dengan komputer saat ini. Beberapa jenis komputer sudah dilengkapi teknologi yang sangat canggih. Jika anda ingin tahu Update Teknologi Terbaru pada komputer saat ini, berikut ini informasinya.

  1. Biometric Sensor
    Biometric sensor adalah teknologi terbaru yang bisa kita aplikasikan pada komputer. Teknologi ini diciptakan oleh Intel. Teknologi ini hampir mirip dengan teknologi Apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit ketika melakukan pembayaran dengan menggunakan Pay Apple. Biometric sensor memudahkan anda dalam melakukan otorisasi di berbagai situs.
  2. Wireless Display
    Wireless Display adalah salah satu teknologi terbaru dan juga canggih yang diprakarsai olehIntel. Dengan Wireless Display, maka laptop dann komputer tidak perlu dihubungkan dengan sebuah kabel. Teknologi ini juga bisa membuat sebuah laptop atau komputer bisa terhubung dengan beberapa laptop atau komputer lainnya.
  3. Wireless Charging
    Jika biasanya anda harus mengulur kabel untuk mengisi baterai laptop, maka hal itu tak perlu dilakukan lagi saat anda memiliki wireless charging. Dengan wireless charging, anda bisa mengisi baterai laptop dengan mudah tanpa harus repot menggunakan kabel.
  4. Komputer Interaktif
    Kompuer interaktif adalah teknologi yang canggih dan terbaru. Komputer ini sangat peka terhadap visual dan berbagai input yang dilakukan penggunanya. Teknologi ini pun juga akan dilengkapi dengan intel realsense 3D camerayang sangat peka bahkan mampu mengatur jarak antara pengguna komputer dengan sensornya.

Nah itu tadi sekilas update teknologi terbaru di bidang komputer yang mungkin anda butuhkan.

Posting Komentar