Sukiyaki Paling Lezat di Jakarta


Salah satu resto khas Jepang yang mampu Menyajikan best sukiyaki Jakarta adalah Shabu gen. Shabu gen mampu menyajikan sukiyaki yang dikenal dengan rasanya yang sangat lezat dan nikmat serta sangat cocok dengan karakteristik lidah orang-orang Indonesia. Bagi siapa saja yang tertarik untuk mencicipi sukiyaki dengan kualitas terbaik bisa mencoba menikmatinya di shabu gen. Ada beberapa alasan mengapa sukiyaki yang disajikan di shabu gen. Yang diantaranya adalah :

Shabu gen menggunakan berbagai macam bahan dengan kualitas premium, seperti yang telah kita ketahui, sukiyaki merupakan salah satu makanan khas Jepang yang berbahan dasar daging sapi. Akan tetapi untuk menjaga cita rasa sukiyaki yang di sajikan di shabu gen, resto ini menggunakan daging sapi kualitas premium yaiitu daging sapi wagyu. Daging sapi ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan padat serta mampu menghadirkan sensasi rasa yang berbeda ketika dikunyah di dalam mulut.

Juru masak yang mengolah sukiyaki merupakan juru masak yang sudah berpengalaman. Salah satu kunci sebuah makanan memiliki cita rasa yang sangat lezat dan nikmat adalah orang yang mengolah makanan tersebut. Khusus di shabu gen, resto ini menggunakan jasa juru masak atau chef orang Jepang yang sudah berpengalaman dan mampu mengolah berbagai macam menu makanan khas Jepang termasuk sukiyaki.

Itulah beberapa alasan mengapa shabu gen bisa memiliki best sukiyaki Jakarta. Shabu gen sendiri merupakan salah satu resto yang pada mulanya hadir di singapura. Karena dikenal luas seabagai salah satu resto khas Jepang yang mampu menghadirkan berbagai macam menu makanan yang lezat, kini shabu gen telah hadir di Jakarta. Selain bisa menikmati sukiyaki dengan kualitas premium, kita juga bisa menikmati berbagai macam menu khas Jepang lainnya salah satunya adalah shabu shabu. Sama seperti sukiyaki, kita juga bisa menikmati shabu shabu di shabu gen dengan rasa dan kualitas terbaik. Oleh karena itu shbau gen merupakan salah satu resto yang wajib dikunjungi oleh semua pecinta kuliner khas Jepang.