Layanan Variable Printing Dan Keuntungannya

Layanan Variable Printing Dan Keuntungannya

variable printing merupakan suatu proses pencetakan di mana dalam sekali jalan cetak, terdapat variasi variasi hasil cetakan seperti nama dan alamat penerima maupun informasi di dalam hasil cetakan tersebut. pada umumnya proses pencetakan ini kebanyakan digunakan untuk mencetak tagihan kartu kredit, tagihan telpon dan lainnya yang sejenis, di mana setiap lembar cetakan memiliki nama dan tujuan serta isi tagihan yang berbeda. 

Dengan adanya teknologi variable data printing ini, tidak lagi diperlukan proses percetakan manual yang akan sangat memakan waktu karena teknologi ini memiliki kecerdasan buatan yang dapat mengenali dan mengolah informasi untuk masing – masing lembar kertas yang akan di cetak. Proses tersebut tentu sesuai untuk anda yang memiliki perusahaan dalam bidang keuangan atau perbankan dalam melakukan penagihan kartu kredit dan lain sebagainya.

Beberapa keuntungan akan didapatkan dengan melakukan pencetakan variabel ini, di mana keuntungan tersebut meliputi.

1. Adanya ketetapan dokumen yang dikirimkan, karena sistem inserting yang dilakukan secara otomatis, maka tidak akan menimbulkan kesalahan seperti data nasabah yang tercampur seperti lembar tagihan pertama atas nama orang A sedang lembar berikutnya miliki orang lainnya. Hal tersebut tentu dapat menghilangkan kekeliruan atau kesalahan dalam alamat penagihan.

2. Melalui proses percetakan dengan menggunakan mesin variable data printing yang secara memiliki teknologi terkini, maka dapat lebih mempercepat waktu percetakan di bandingkan dengan cetak biasa tentunya dengan hasil yang akurat.

Itulah sebagian keuntungan yang akan diperoleh dengan melakukan variable printing atau percetakan variabel. Perusahaan yang mendukung keuntungan tersebut dengan menyediakan peralatan berteknologi terkini dan cepat adalah RDS Group ( Reycom Document Solution) khususnya PT Reycom Printing Solusi. Perusahaan tersebut memberikan layanan variable data printing secara lebih akurat dan juga cepat, karena untuk melengkapi mesin variable data printing, RDS juga memiliki inserting machine yang memiliki fungsi secara otomatis memasukan hasil cetakan ke dalam amplop yang nantinya siap untuk dikirimkan pada penerima yang berbeda. Lebih dari itu mesin tersebut juga mampu mengenali hasil cetakan untuk tiap individu yang hendak di kirim surat, sehingga dapat di program secara otomatis. Hal tersebut tentu dapat menghilangkan resiko kesalahan salah dalam penagihan kartu kredit dan lainnya yang sejenis.

Posting Komentar