Tren Fashion Zaman Dahulu Popoler Kembali


Di zaman modern ini tren fashion kerapkali berubah dan semakin berkembang dari masa ke masa. Di Indonesia sendiri selalu ada hal menarik dari tren fashion di setiap tahunnya. Berbagai model pakaian, rok maupun celana selalu saja diproduksi dengan model yang bermacam-macam dan selalu menjadi booming di masanya.

Berbicara masalah fashion memang tidak akan ada habisnya. Tahukah anda, bahwa dalam perubahan tren fashion disetiap tahunnya, ternyata banyak model-model pakaian ataupun alas kaki yang masih berbalut tren fashion zaman dahulu. Bahkan, bisa dikatakan bahwa tren fashion zaman dahulu kini menjadi populer kembali dan menjadi model terbaru di masa kini. Seperti beberapa model fashion di zaman 90-an berikut ini yang menjadi populer kembali di zaman sekarang :
  • Denim
Salah satu fashion yang sempat populer di zaman dahulu dan hadir kembali menjadi tren masa kini adalah denim. Banyak macam model jaket, kemeja, rok, maupun celana yang terbuat dari bahan denim (jeans). Saat ini, kita akan menemukan banyak model rok seperti overall yang berbahan perpaduan antara denim dan katun (katun denim) dan menjadi salah satu model yang paling digemari oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia.
  • Overall atau baju kodok
Model baju overall juga merupakan salah satu tren fashion yang sudah populer di zaman dahulu dan kini telah hadir kembali dengan berbagai model baru seperti dalam bentuk celana overall dan rok overall yang lebih inovatif.
  • Rok A-line
Rok A-line adalah rok seperti bentuk huruf A yang semakin kebawah bentuknya semakin melebar. Tren fashion yang telah populer di tahun 90-an ini hadir kembali dengan berbagai motif dan warna yang cerah, sehigga menjadi salah satu model rok yang digemari oleh para wanita di zaman modern ini.
  • Sepatu Platform
Sepatu dengan sol yang tebal dan sedikit berhak ini juga menjadi salah satu tren fashion zaman dahulu yang populer kembali di zaman sekarang.
  • High Waisted
Celana atau rok yang tingginya diatas pinggul atau pas dibagian perut ini juga pernah menjadi tren fashion di tahun 90-an yang kini populer kembali.

Dengan tren fashion zaman dahulu yang menjadi popelur kembali di masa sekarang, maka anda tidak perlu khawatir dan merasa malu untuk memakai kembali model pakaian lama anda.

Posting Komentar