Kuliner Khas Jepang Di Restaurant Jakarta


Saat ini, kuliner khas Jepang telah menjadi salah satu menu makanan yang semakin digemari oleh masyarakat di Indonesia. Mendapatkan menu khas negeri sakura saat ini juga menjadi lebih mudah dengan banyaknya restoran di Jakarta yang khusus menyediakan berbagai menu khas Jepang didalamnya. Kuliner khas Jepang biasanya identik dengan olahan daging ataupun ikan yang disajikan bersama panci dan pemanasnya diatas meja. Sehingga para pelanggan yang berkunjung ke restoran Jepang ini dapat melakukan proses pengolahan mulai dari memasak menu yang dipilih dengan tingkat kematangan yang diinginkan hingga menyantapnya dalam keadaan masih panas.

Di Jakarta sendiri terdapat banyak tempat wisata kuliner yang menawarkan berbagai menu makanan khas Jepang ini. Namun, hanya ada satu best Japanese restaurant Jakarta yang menjadi pilihan terbaik bagi para pengunjungnya. Adalah Shabu gen sebuah restoran khas Jepang yang menyajikan menu khas Jepang dengan penggunaan bahan-bahan yang berkualitas dan unggul, bahkan didatangkan langsung dari Jepang bersama chef yang profesional dan ahli dibidangnya.

Menu khas Jepang yang kini menjadi menu favorit bagi masyarakat Indonesia seperti shabu-shabu dan sukiyaki juga terdapat di Shabu Gen ini. Dua menu khas Jepang ini merupakan menu makanan yang bahan utamanya terbuat dari daging sapi pilihan yang langsung diimpor dari Jepang dan dilengkapi dengan kuah, sayuran, jamur, dan tofu juga saus khas Jepang yang beraroma khas dan tentunya bercita rasa sangat lezat.

Selain menyediakan best shabu dan best sukiyaki, Shabu Gen Jakarta juga menyediakan berbagai menu khas Jepang lainnya seperti ramen, teriyaki, dan masih banyak lagi menu lainnya dengan citarasa yang tidak kalah lezat dan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi.

Restoran Jepang Shabu gen berada di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Dari lantai 46, gedung The Plaza, pemandangan kota Jakarta dapat anda nikmati sembari menyantap berbagai menu khas Jepang di waktu makan siang atau makan malam anda bersama keluarga tercinta maupun bersama rekan kerja anda. kelezatan cita rasa menu khas Jepang serta suasana yang nyaman dan berkelas ini hanya bisa anda dapatkan di Shabu Gen best japanese restaurant Jakarta.

Posting Komentar