Jogger Pants Model Celana Masa Kini

Jogger Pants Model Celana Masa Kini
Bagi pecinta fashion, mengikuti trend fashion merupakan suatu keharusan dan mengikutinya adalah suatu kepuasan tersendiri. Seperti saat ini celana yang sedang trend tahun ini yaitu model celana Jogger Pants. Model celana ini sangat digandrungi pria maupun wanita, malahan anak-anak pun ikut-ikutan.

Model celana Jogger Pants adalah model celana semacam training. Modelnya yang simple dan ringan membuat model celana ini banyak digandrungi. Selain itu model celana ini nyaman dipakai karena memberikan ruang yang besar di bagian kaki. Pada awalnya jenis celana ini biasanya bahan berasal dari parasut dan fleece. 

Namun seiring dengan perkembangan trend fashion saat ini bahannya kebanyakan menggunakan cotton twill seperti bahan celana cino. Yang membuat unik model celana ini yaitu lingkar kakinya yang menggunakan bahan karet. Dari segi linkar kakinya, ada 2 jenis celana Jogger Pants, yaitu:

Model Jogger Pants Karet Halus, yaitu model celana yang lingkar kakinya di desain menggunakan karet yang halus, mirip seperti bahan yang digunakan untuk sweater pada lingkar tangannya. Model ini sangat nyaman Karena bahannya yang lembut dan menjepit kaki. Sehingga bagian bawah celana tidak akan berkibar atau mengganggu langkah Anda karena bagian bawah celana yang lebar.

Model Jogger Pants Karet Mengkerut, yaitu model celana yang lingkar kakinya mengkerut dengan bahan yang sama dengan kain celananya yaitu twill. Kemudian dijahit yang didalamnya menggunakan karet sehingga terlihat mengkerut. Dari segi tampilannya jenis celana ini oke bangeet! Namun dari segi kenyamanan kerutan bagian bawah akan terasa kasar karena efek kerutannya. Jenis celana ini cocok disegala situasi. 

Misalnya ketika jogging dapat dipadukan dengan sepatu training, ketika hang-outs dapat dipadukan dengan cardigan sehingga terlihat casual-sporty, atau ketika santai dapat dipadukan dengan kaos atau pun kemeja.

Itulah trend fashion celan Jogger Pants yang dapat digunakan dalam segala situasi. Kini Anda akan terlihat trendy dan fashionable dengan perpaduan celana Jogger Pants dengan kemeja atau pun dengan kaos. Jenis celana ini lebih cocok digunakan untuk pria, namun tidak kurang wanita pun menggunakan model celana ini. Namun akan terkesan tomboy dan sisi feminimnya hilang. Jadi jenis celana ini lebih direkomendasikan untuk pria.

Posting Komentar