Fashion Trend Bomber Jaket


Bomber jaket, siapa yang tidak tahu dengan jaket yang satu ini yang sekarang menjadi salah satu jaket yang bisa di bilang naik daun karena ternyata presiden republik indonesia ternyata memakainya juga loh. Gaul juga kan ternyata bapak presiden kita. Kembali lagi ke bomber jaket, sejarahnya pada tahun 1955 jaket ini dipakai pertama kali oleh pilot di amerika. Saat itu namanya MA-1 Flight Jacket yang dimana bahannya itu nilon karena lebih ringan dan awet. Kemudian terakhir terlihat pada tahun 90an di pakai oleh salah seorang pilot militer amerika pada saat Golf War. Pada tahun 2000an jaket ini mulai di pakai oleh para atlet salah satunya pemain baseball. 

Pada sekitar tahun 2013 bomber jaket ini pun mulai di kenal di seluruh dunia dan menjadi salah satu fashion item dan mulai di pakai oleh para artis artis hollywood. Dan di tahun ini jaket ini pun menjadi buruan para pecinta jaket dan para pengikut trend fashion. Bentuknya yang simpel dengan ukuran yang agak besar pada bagian lengan sehingga memberi kesan nyaman dan cocok di padupadankan untuk penampilan apapun seperti dengan kaos polos.

Karena bentuknya yang besar dan kebanyakan khusus para wanita yang tidak ingin terlihat gemuk bisa menyiasatinya agar tidak terlihat gemuk dari seharusnya dan agar tidak terlihat aneh saat di pakai. Seperti seharusnya kita diwajibkan pintar memadukannya dengan fashion item lain agar pas di tubuh dan nyaman di pakai. Mungkin beberapa tips bisa di coba agar penampilan kita dengan si jaket yang lagi trend ini tidak terlihat aneh. Untuk perempuan bisa memadukannya dengan crop top bila ingin terlihat sporty dan seksi. 

Buat laki laki yang sering menghadiri acara formal ternyata bomber jaket ini bisa di gunakan untuk acara formal juga loh, dengan memadukan jaket bomber berwarna hitam dengan fashion item formal seperti kemeja dan denim kemudian pakailah sepatu slip on sebagai penyempurna penampilan . semakin modern fashion trend jaket pun bisa menjadi fashion item yang berpengaruh terhadap penampilan kita.

Posting Komentar