Trend Fashion

Trend Fashion
Pakaian merupakan hal yang sangat penting bagi manusia. Pakaian menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi para manusia di muka bumi. Pakaian dalam fungsinya menjadi alat pelindung bagi manusia untuk melindungi diri manusia dari berbagai bahaya, baik itu akibat cuaca maupun akibat berbagai kuman penyakit yang mungkin akan menyerang manusia. 

Berkenaan dengan hal tersebut, muncullah berbagai inovasi untuk membuat berbagai jenis pakaian untuk kebutuhan manusia. Bahkan saat ini inovasi tersebut muncul dengan adanya berbagai trend fashion yang digunakan oleh para perempuan di berbagai belahan dunia. Salah satu negara yang memiliki trend fashion tersendiri adalah negara Prancis. 

Dalam mengenakan berbagai jenis pakaian, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadi lebih menarik. Pertama, melalui mengenakan kaos Breton stripe atau biasa dikenal dengan kaos bergaris – garis. Kaos yang memiliki potongan garis – garis horizontal ini dalam dijadikan trend tersendiri dalam berbusana. Kaos bergaris ini dapat dipadupadankan dengan scraf atau syal. Kedua, melalui pemilihan baju berwarna biru dan berbahan kulit. 

Wanita Prancis seringkali menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan rajutan seperti penggunaan sweater berwarna biru gelap. Pakaian tersebut biasanya dipadu padankan dengan penggunaan denim, skinny jeans hitam, dan rok. Berdasarkan kedua model tersebut para perempuan dapat memasukan sweater biru navy agar longgar dengan celana kulit disertai dengan sepatu motif leopard. 

Dengan demikian, dengan adanya berbagai trend fashion yang digunakan oleh para perempuan di berbagai belahan dunia. Salah satu negara yang memiliki trend fashion tersendiri adalah negara Prancis. Berkenaan dengan hal tersebut, muncullah berbagai inovasi untuk membuat berbagai jenis pakaian untuk kebutuhan manusia. Dalam mengenakan berbagai jenis pakaian, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadi lebih menarik.  

Pertama, melalui mengenakan kaos Breton stripe atau biasa dikenal dengan kaos bergaris – garis. Kedua, melalui pemilihan baju berwarna biru dan berbahan kulit. Berdasarkan kedua model tersebut para perempuan dapat memasukan sweater biru navy agar longgar dengan celana kulit disertai dengan sepatu motif leopard.

Posting Komentar