Lipstik Masa Kini Nyx Lipstick Matte


Lipstik Masa Kini Nyx Lipstick MatteJika wanita tidak membawa lipstick dalam beauty pouch atau beauty casenya serasa ada yang hilang, karena lipstik menjadi hal yang tidak terpisahkan dari wanita. Sseperti halnya bibir yang tak bisa lepas dari lipstik. Aneka jenis lipstik ada di pasaran. 

Bentuknya pun beraneka ragam ada yang berbentuk cream, cair, dan bentuk stik yang umum ditemukan. Salah satu lipstik yang menjadi viral di sosial media adalah NYX lipstik matte karena menjadi pionir lipstik matte dengan harga yang tak menguras kantong terlalu dalam. Beraneka nyx lipstick matte review wara-wiri di berbagai situs, menandakan NYX banyak pemujanya. Mengapa banyak yang menyukai lipstik jenis matte karena tidak membuat bibir serasa berminyak dan ketika diaplikasikan akan menyatu dengan sempurna di bibir.

NYX lipstick matte dibanderol seratus ribuan atau sekitar 6 US dollar jika langsung memesan ke http://www.nyxcosmetics.com/ tentu belum ditambah biaya shipping. Ada 45 warna menawan ditawarkan NYX lipstick matte yang akan membuat bibir tidak kehilangan pesona. Berikut ini nyx lipstick matte review yang dapat menjadi rujukan jika ingin mencoba lipstik ini;

NYX matte lip sierra, NYX matte lipstick sierra memiliki warna yang lebih lembut, Warna yang dihasilkan setelah diaplikasikan adalah warna orange namun tidak terlalu terang, sangat natural.
NYX matte lip pure red, nyx matte lipstick warna merah yang tidak terlalu terang dan tidak juga terlalu gelap membuat wajah menjadi lebih fresh apabila warna ini diaplikasikan pada bibir.

NYX matte lip whipped caviar Warna yang dihasilkan lebih natural karena ketika diaplikasikan akan menghasilkan deep pink atau sekilas seperti warna ungu yang soft.
NYX matte lip angel, produk NYX matt lipstick ini memiliki warna pink, soft dapat digunakan sehari-hari.

NYX matte lip perfect red, seperti namanya perfect red warna matte variant product yang satu ini emang memiliki warna merah tua yang glamor dan berani
Jangan lupa untuk menyimpan lipstik di beauty pouch agar hari-hari menjadi lebih berwarna, dan nyx lipstick matte review menjadi rujukan untuk memilih lipstik yang cocok dengan kepribadian anda.




Posting Komentar