Tips Fashion Praktis Memadukan Jeans Dengan Sepatu Yang Cocok

Bisa dikatakan bahwa jeans itu adalah praktis yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Bagaimanapun bentuk tubuh yang dimiliki oleh wanita, siapapun dia, memiliki jeans adalah hal yang wajib dimiliki. Namun terkadang tidak mudah memilih jenis sepatu yang sesuai untuk celana jeans Anda. Sebab, sepatu yang tepat jika dipadukan dengan celana jeans yang sesuai tentu akan membuat Anda lebih fashionable.
Tips Fashion Praktis Memadukan Jeans Dengan Sepatu Yang Cocok
Celana jeans ini sangat sesuai untuk berbagai situasi yang akan Anda hadiri. Baik situasi formal maupun non formal. Jika untuk situasi informal, akan sangat mudah untuk memadukannya. Namun jika untuk acara formal tidak terlalu mudah. 

Berikut ini ulasannya.

Tips fashion praktis memadukan jeans dengan sepatu yang sesuai. Sebab tidak semua jenis celana jeans bisa dipadukan dengan semua jenis sepatu. Pertama, jika Anda memiliki skiny jeans, sesungguhnya sangat mudah memadukannya dengan berbagai jenis sepatu. Namun celana jeans ini sangat cocok jika dipadukan dengan captoe shoes atau high knee boot. 

Kedua jenis sepatu ini akan sangat sempurna dengan skinny jeans Anda. Apalagi jika Anda menyukai jenis sepatu boot. Jenis sepatu ini bisa Anda kenakan dengan skinny jeans dan bisa membuat Anda lebih sempurna. Anda bisa mengenakan sepatu ini diluar celana jeans Anda. Sebab, celana jeans ini benar-benar fleksibel untuk Anda.

Tips fashion praktis kedua adalah jika Anda memiliki type jeans boyfriend jeans, Anda juga bisa memadukan celana ini dengan beberapa item sepatu yang cocok. Salah satunya yang cocok adalah jenis ankle boots. Sepatu boot yang memiliki tumit agak tinggi. Sepatu ini bisa membuat Anda tampil feminim meskipun celana jeans yang Anda pilih cenderung tomboy. 

Atau jika Anda memilih jenis high heel biasa juga bisa. Model heels yang menutup seluruh bagian kaki Anda akan membuat Anda feminim meski jeans Anda seperti kaum lelaki. Nah, tidak sulit khan memadukan jeans dengan sepatu yang sesuai. Jadi apapun celana jeans Anda tetap bisa dipadukan dengan sepatu yang cocok untuk membuat Anda fashionable.

Posting Komentar